Sukses

Terlalu Cantik, Millen Cyrus Bikin Cowok-Cowok Terpincut?

Wajah cantik dan tubuh semampai yang dimiliki Millen Cyrus tak jarang mengecoh.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal kemunculannya, sosok Millen Cyrus langsung mencuri perhatian publik. Apa lagi kalau bukan karena penampilannya yang super feminin bak seorang wanita.

Meski banyak hujatan yang datang, Millen Cyrus tidak ambil pusing. Keponakan Ashanty itu justru semakin percaya diri berdandan seperti perempuan.

 Millen Cyrus [foto: instagram/millencyrus]

Seperti saat dirinya merayakan momen pergantian tahun 2017 ke 2018 kemarin. Millen Cyrus tampak mengenakan dress hitam bertali satu plus makeup lengkap.

"Happy new year (selamat tahun baru)," kata Millen Cyrus saat mengunggah fotonya berpose dengan teman-temannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantiknya Menggoda?

Wajah cantik dan tubuh semampai yang dimiliki Millen Cyrus tak jarang mengecoh. Bahkan, seorang teman Millen mengaku kalau banyak cowok-cowok yang ingin berkenalan dengan keponakan Ashanty itu.

"Foto lu disini kaya Model, tinggi & cantik. Temen-temen cowok gw comment semua minta kenalin lu," ujar seorang teman, seperti dalam screen capture yang diunggah Millen di Instagram Storiesnya, Senin (1/1/2018).

Sementara itu, Millen Cyrus hanya tertawa melihat perkataan temannya. "Haha pere kali ah sih," jawabnya.

 

3 dari 3 halaman

Jalani Tanam Benang

Keputusan Millen Cyrus untuk membuat penampilannya seperti seorang wanita tentunya menuai kontroversi. Namun, pemilik nama asli Millendaru Prakasa ini rupanya tak mau ambil pusing.

Merasa yakin dengan keputusan besarnya, Millen Cyrus bahkan terus berupaya melakukan sejumlah prosedur untuk mempercantik dirinya seperti laser dan tanam benang.

"Nyobain perawatan laser glowing buat bikin glowing dan ngecilin pori. Sama tanam benang hidung buat mempercantik hidung aku," ucapnya dalam sebuah video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.