Sukses

Anti Mainstream, Begini Keluarga Cita Citata Sambut Tahun Baru

Liputan6.com, Jakarta - Momen pergantian tahun menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang termasuk Cita Citata. Jika banyak orang menyambut tahun baru dengan pesta kembang api, lain halnya Cita.

Pelantun "Aku Mah Apa Atuh" itu memperlihatkan aktivitas berbeda yang dilakukan keluarganya menyambut tahun baru. Tidak ada kembang api atau petasan, keluarga Cita Citata memilih untuk mengadakan pengajian bersama.

Keluarga Cita Citata sambut tahun baru dengan pengajian.

Dalam foto yang diunggah Cita Citata di Instagram pribadinya (31/12/2017), tampak orangtua serta saudara-saudaranya berkumpul di satu ruangan dengan Alquran di tangan mereka.

"Pengajian keluargaku menyambut tahun baru 2018 .. Alhamdulillah barakallah .. semoga selalu di berikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT .." cerita Cita Citata di keterangan foto.

Sayangnya, Cita Citata tidak ada di antara keluarganya lantaran harus manggung di Lampung. "Maaf ya mama, teteh dan aa .. cici kerja dulu .. sayang kalian pokoknya," ungkap Cita.

 

2 dari 3 halaman

Dianggap Pamer

Sayangnya, di antara segelintir pujian, tidak sedikit juga orang yang melontarkan komentar pedas. Unggahan Cita Citata ini justru dianggap pamer.

"Hal yg berhbungan dgn kebaikan engga usah di posting nanti timbulx Riah," ujar @nasrielsahrin.

"Ah kayak gtu aja pamer... ibadah tuh gak boleh diumbar," sahut @bhocilunyil.

"@cita_citata dek....saran aja, kl melakukan kebaikan, jangan ditunjuk2in," @patient_person menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Dihujat Karena Ketiak Hitam

Kehidupan Cita Citata tampaknya tak bisa jauh dari para haters. Beberapa waktu lalu, penampilan Cita Citata di atas panggung menjadi sorotan.

Dalam balutan gaun berwarna pastel tanpa lengan, ketiak Cita Citata menjadi perbincangan hangat. Sejumlah orang menganggap ketiak sang pedangdut memiliki warna gelap.

Lantaran tak tahan dengan komentar negatif para warganet, Cita Citata pun memberi klarifikasi. Saking padatnya agenda kegiatan yang dimiliki, pelantun "Goyang Dumang" itu mengaku memang tak punya waktu untuk perawatan.

"Banyak yg ngomongin photo ini ya ..jadi keinget sih udah lama ngga ngurusin ketek saking bangun subuh pergi seubuh ..karna kerjaan ..libur malah hangout sama tmn2," tulisnya di Instagram belum lama ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hadir di Gempita 2018 SCTV, Sandiaga Uno Berpantun
Artikel Selanjutnya
Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Menggema di Twitter