Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Khloe Kardashian Tetap Berhubungan Seks Saat Hamil

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian dan kekasihnya, Tristan, kini sedang bahagia menyambut tumbuh kembang calon buah hati mereka. Selayaknya ibu hamil, Khloe kabarnya juga mengalami berbagai kendala.

Di usia kehamilannya yang semakin besar, adik kandung Kim Kardashian itu mengaku sulit tidur. Satu-satunya solusi yang bisa membuat Khloe Kardashian tidur nyenyak, yakni dengan kehadiran Tristan.

 Khloe Kardashian hamil [foto: instagram.com/khloekardashian]

Bukan sekadar menemaninya di tempat tidur, melain juga bercinta dengan Tristan. Ya, seorang sumber dekat mengakui kalau Khloe Kardashian selalu berhubungan seks dengan Tristan ketika dirinya tak bisa tidur.

Dengan begitu, Khloe Kardashian baru bisa tidur nyenyak selama delapan jam. "Satu hal yang bisa membuatnya tidur di malam hari adalah bercinta dengan Tristan yang membuatnya tak sadarkan diri dan Tristan menyukainya," jelas sumber tersebut, dikutip dari Hollywoodlife, Jumat (29/12/2017).

 

1 dari 3 halaman

Perubahan Hormon

Sumber tersebut juga mengatakan, entah karena bawaan bayi atau bukan, tapi gairah seks Khloe Kardashian menjadi lebih tinggi saat hamil. Oleh karena itu, jika Tristan sedang pergi Khloe benar-benar sulit tidur.

"Ketika Tristan dalam perjalanan dengan timnya, dan Khloe tidak bisa ikut, waktu tidurnya akan berantakan," jelas sumber tersebut.

Di samping itu, Khloe juga tetap aktif berolahraga meski tengah hamil. Bahkan pada malam hari, Khloe sering berolahraga bersama Tristan.

 

2 dari 3 halaman

Impian Terbesar

Kehamilan ini membawa kebahagiaan tak terhingga bagi Khloe Kardashian. Kehadiran seorang anak adalah impian Khloe selama ini.

Setelah sempat menyembunyikan, baru-baru ini Khloe akhirnya tidak tahan dan menceritakan kebahagiaannya menjadi calon ibu kepada semua orang.

"Impian terindahku terwujud! Kami akan punya anak! Aku telah menunggu dan bertanya-tanya, tapi Tuhan punya rencana. Dia tahu apa yang sedang dilakukan-Nya. Aku harus percaya pada-Nya dan bersabar," ungkap Khloe di Instagram pribadinya.

Artikel Selanjutnya
Salah Satu Bisnis Tutup, Kim Kardashian dan Keluarga Bangkrut?
Artikel Selanjutnya
Berkat Kendall Jenner, Suntik di Area Dada Jadi Tren