Sukses

Ini Resolusi Kylie Jenner di 2018

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, Kylie Jenner disebut-sebut tengah berbadan dua di usianya yang baru 20 tahun. Kabar Kylie Jenner berbadan dua justru keluar dari mulut ayah Kylie Jenner, Bruce, yang telah mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner.

Akan tetapi, Kylie Jenner belum memberikan konfirmasi secara langsung. Bahkan, dalam beberapa foto yang diunggah di akun Instagram miliknya atau kakak-kakaknya, seperti Kourtney Kardashian, Kylie Jenner seolah menyembunyikan perutnya.

Kylie Jenner (Pinterest)

Saat merayakan Natal di rumah anggota keluarga Kardashian, Kylie Jenner muncul dengan baju yang longgar, menutupi perutnya. Padahal, Kylie Jenner biasa mengenakan pakaian seksi yang menunjukkan lekuk tubuhnya.

Sebelumnya, Kylie Jenner sempat menyebutkan, tak mau keluar atau berfoto seksi saat tengah hamil, merasa malu dengan tubuhnya yang makin membesar. Hal itu menambah kecurigaan publik, Kylie Jenner memang benar-benar hamil.

1 dari 3 halaman

Ingin Terus Bersama Travis Scott

Memasuki usia kehamilannya yang makin besar, Kylie Jenner dikabarkan mulai merasakan keanehan. Salah satunya mengidam. Selama hamil, Kylie Jenner dikabarkan selalu kangen dengan ayah bayinya, Travis Scott, diwartakan RadarOnline, baru-baru ini.

"Berjauhan dari Travis Scott adalah hal yang paling mengerikan bagi Kylie. Saat hamil, Kylie selalu ingin bersama Travis," kata sebuah sumber.

Sumber itu menyebutkan, Kylie Jenner hanya ingin menghabiskan waktu bersama Travis Scott. Meski hanya berdiam diri di rumah, itu momen berharga.

"Kylie hanya ingin berada di pelukan Travis. Berada di rumah bersama sambil menonton film bersama," sumber tersebut menambahkan.

2 dari 3 halaman

Resolusi Kylie Jenner

Resolusi Kylie Jenner pada tahun mendatang, yaitu menghabiskan banyak waktu dengan Travis Scott. Bahkan, pada malam tahun baru, Kylie Jenner ingin ditemani oleh Travis Scott.

"Kylie Jenner berharap di malam pergantian tahun, Travis Scott menemaninya di rumah," seorang sumber menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Berkat Kendall Jenner, Suntik di Area Dada Jadi Tren
Artikel Selanjutnya
Ini Tampilan Mama Keren ala Kylie Jenner