Sukses

Pamer Foto Berdua, Andika Kangen Band Rujuk dengan Caca?

Senyum bahagia terpancar di wajah Andika dan Caca.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan belakangan, kehidupan Andika Kangen Band tengah kacau. Kariernya mulai tenggelam, rumah tangganya dengan Caca pun berantakan.

Sempat ada dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Andika Kangen Band pada Caca. Hingga akhirnya Caca melayangkan gugatan cerai terhadap pria yang sudah memberinya tiga anak itu.

 Andika Kangen Band dan Caca

Setelah sekian lama berpisah, Andika Kangen Band dan Caca kembali terlihat bersama. Di unggahan terbarunya di Instagram, Caca memperlihatkan dirinya berpose bersama Andika.

Keduanya tampak tersenyum bahagia seperti tak pernah terjadi apa-apa di antara mereka. "No comment please!" tulis istri Andika Kangen Band itu di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rujuk Lagi?

Senyum yang terpancar di wajah mereka menunjukkan sebuah kebahagiaan. Mungkinkah masih ada cinta diantara mereka berdua?

"Klo masih syg akuin lah.... Secara mukanya langsung berseri seri gt... Di samping babang tamvan..." ledek warganet bernama @sisykeano.

Sayangnya, tidak sedikit orang yang justru memberikan tanggapan negatif. Mereka menilai Caca dan Andika Kangen Band hanya mencari sensasi.

"Wkwkwk bener bgt drama neh org b2..biar dkejar2 wartawan ah basi," ujar @uwye_91.

"Cari sensasi mungkin? Mau tenar atau apa . Ntahlah kmrin nge jelek2in setiap hari , ini post foto berdua. Haha" sahut @ica_sembiring.

 

3 dari 3 halaman

Demi Anak

Melihat banyaknya komentar warganet, Andika Kangen Band pun buka suara. Penyanyi berusia 32 tahun itu menjelaskan ia dan Caca berbaikan demi kebahagiaan anak-anak mereka.

"Setiap manusia saya rasa punya kelebihan dan kekurangan mkgn salah satu nya saya dan chaca.. tpi hrs kalian mengerti kami punya anak mana mkgn kami bermusuhan.. Apakah kami salah jika kami mebahagiakan ank ank kami.." katanya.

Keduanya mencoba melupakan semua permasalahan yang pernah terjadi. Meski belum tahu bagaimana nasib hubungan mereka ke depannya, Andika dan Caca masih tetap memberikan dukungan pada satu sama lain.

"Tanpa memikirkan sperti apa kedepan hub.. Kami... Bljrlah baik jgn melihat sudut pandang yg buruk terus yg baik baik lupa... insya. allah saling mensuport mendukung," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini