Sukses

Sepupu Rihanna Tewas Usai Rayakan Natal Bersama

Liputan6.com, Los Angeles - Perasaan duka saat ini tengah dirasakan oleh penyanyi seksi Rihanna. Sepupunya yang baru saja merayakan natal bersama sang penyanyi, tewas ditembak sehari setelah hari natal, tepatnya pada Selasa (26/12/2017), seperti dikabarkan Ace Showbiz, Kamis (28/12/2017).

Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Rihanna kepada publik melalui unggahan terbaru di Instagram @badgalriri, Rabu (27/12/2017). Di salah satu foto dari rangkaian yang ia unggah, Riri -sapaan Rihanna- tampak berangkulan dengan pria yang merupakan sepupunya itu di tengah perayaan natal.

Rihanna saat bersama mendiang sepupunya yang tewas ditembak, Tavon. (Instagram - @badgalriri)

"Beristirahat dalam Damai sepupuku. Tak percaya baru tadi malam aku masih berada di rangkulan lenganku! Tak pernah berpikir itu akan menjadi yang terakhir kalinya aku merasakan kehangatan tubuhmu!!! Cinta kamu selalu bung!" tulis Rihanna dengan emoji sedih dan tagar #endgunviolence.

Tak sampai di situ, Rihanna juga mengunggah sebuah video sepupunya yang diketahui bernama Tavon itu. "Menyenangkan bisa bangun," Rihanna menuliskan kalimat yang disampaikan Tavon dalam video tersebut. "Bersyukurlah untuk kehidupan bung. #RIPTavon @merka_95," Riri melanjutkan.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Ditembak Berkali-Kali

Sebelum ungkapan duka ini disampaikan Rihanna, stasiun berita di Barbados (kampung halaman Rihanna) bernama Nation News, melaporkan bahwa seorang pria 21 tahun bernama Tavon Kaiseen Alleyne, menjadi korban penembakan senjata api.

Tavon saat itu sedang berjalan-jalan di dekat rumahnya di St. Michael, Barbados, Amerika Utara. Ia ditembak berkali-kali oleh seorang pria pada Selasa (26/12/2017) sekitar pukul 7 malam waktu setempat.

Tavon langsung dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya sudah tak tertolong. Sementara itu, pelaku penembakan melarikan diri dari tempat kejadian dan pihak berwenang hingga kini masih mencari tersangka.

2 dari 3 halaman

Sangat Dekat

Rihanna sendiri sangat dekat dengan Tavon. Di hari ulang tahun Riri yang ke- 29 pada Februari 2017 lalu, Tavon mengunggah ucapan kepada sepupunya yang telah lama menjadi penyanyi itu.

"Setiap hari kami bahagia memilikimu dalam hidup kami. Kehadiranmu dalam hidupku adalah sumber sukacita dan kebahagiaan," tulis Tavon jauh sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

Artikel Selanjutnya
Justin Timberlake Pamer Foto Mesra Bersama Sang Istri
Artikel Selanjutnya
Jennifer Dunn Hadapi Sidang Perdana Kasus Narkoba dengan Senyum