Sukses

Bukan David NOAH, Gracia Indri Berakhir Tahun dengan Sosok Ini

Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH hingga kini masih di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH hingga kini masih di ujung tanduk. Pengadilan pun belum memutuskan perceraian keduanya.

Pada Natal kali ini, tak terlihat Gracia Indri dan David NOAH merayakan Natal bersama. Sepertinya, malam pergantian tahun pun tak dihabiskan berduaan.

Gracia Indri ajak ibunda liburan ke Jepang (Foto: Instagram)

Gracia Indri memilih ke Jepang bersama sang ibu. Di sana, keduanya menikmati cuaca dingin minus dua derajat di pegunungan Fujiyama.

Akan tetapi, Gracia Indri tak mengizinkan ibundanya untuk mendaki hingga atas gunung. Lantaran turunnya sangat membahayakan.

Tapi ucapan Gracia Indri yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (27/12/2017), hanyalah canda. Mereka pun berpose dengan latar belakang gunung tersebut.

"Sampe sini aja ya bu.. bisa naik sih pake gondola, tp gak bisa turun pake gondola lgi buu...Nyerosot pake Ski atau ya kardus2 air minum terus kita duduk nyerosot.. udahlah ya foto aja," tulisnya sebagai keterangan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingatkan David NOAH?

Dalam salah satu unggahan, Gracia Indri memperlihatkan dirinya berada di tengah salju seorang diri. Ia berpose dengan menundukkan kepalanya dan memperhatikan sepatunya.

Hilangkan penat, Gracia Indri pilih berlibur ke Jepang? (Foto: Instagram)

"Lihatlah kebawah karena kau harus sadar sepatu mu tidak akan membantu mu sampe keatas..jd cukuplah sampai disini fotonya.. ahaha," lanjutnya.

Walau keterangan foto tersebut bernada candaan, apakah tulisan Gracia Indri tersebut tersirat sebagai sentilan untuk David NOAH?

3 dari 3 halaman

Dukungan

Foto itu disukai lebih dari 3 ribu peselancar Instagram dalam waktu satu jam saja. Warganet pun banyak yang mendukung Gracia Indri.

"Betul sekali kita wanita harus menyadari bahwa kita habya butuh sepasang sepatu yang tau arti kata kejujuran dan kepercayaan," tulis akun @ximplemnis8.

"Semangaaat,,, selalu berbakti sm ibu pasti Tuhan buka jln dlm segala hal.. salut buat @graciaz14 Tuhan sll berkati...," lanjut akun @cristine_valentino.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini