Sukses

Ultah ke-22, Putri Eminem Unggah Foto Tanpa Bra

Liputan6.com, Los Angeles - Putri Eminem, Hailie Jade Scott kini tumbuh menjadi wanita cantik. Hailie baru saja merayakan ulang tahun yang ke-22 pada 25 Desember lalu.

Namun, di perayaan ulang tahun yang bertepatan dengan hari Natal itu, Hailie memposting sebuah foto yang cukup mengejutkan di Instagram. Hailie mengunggah foto tanpa mengenakan bra.

Hailie Scott, anak Eminem (instagram.com/hailiescott1)

Dalam foto tersebut, mahasiswa Michigan State University itu berpose sambil terbaring di atas sofa berwarna merah. Hailie tampak cantik dengan rambut pirangnya yang terurai.

Namun, Hailie juga tampil cukup berani dengan mengenakan kaos lengan panjang berwarna putih dan celana jeans hitam. Kaos yang dikenakan Hailie terbuka di bagian bawahnya, hingga bagian payudaranya nampak. Putri Eminem itu juga tak mengenakan bra.

Foto tersebut pun langsung mendapat banyak tanggapan dari pengikutnya di Instagram. Foto tersebut pun mendapat likes sebanyak 113.446.

Meski seorang putri dari selebritas terkenal, namun Hailie Scott rupanya jarang aktif di Instagram. Sebelum foto seksi di atas sofa, ia terakhir kali mengunggah foto di Instargam pada 24 Maret 2017.

1 dari 3 halaman

Anak Berprestasi

Hailie Scott merupakan putri satu-satunya Eminem dari pernikahannya dengan Kimberly Anne Scott. Mereka telah menikah dua kali, yakni pada 1999 dan bercerai pada 2001. Kemudian menikah lagi pada 2006 dan bercerai beberapa bulan kemudian.

Selain cantik, Hailie Scott merupakan anak yang cukup berbakat di sekolah. Ia bahkan pernah mendapat penghargaan di sekolahnya pada 2013 lalu. Di usia 17, Hailie juga mendapat penghormatan dari kampusnya karena dianggap sebagai gadis yang cerdas dan mempunyai rasa kepedulian yang tinggi.

2 dari 3 halaman

Eminem Sering Menulis Lagu tentang Putrinya

Sementara itu, Eminem sendiri telah membuat beberapa lagu yang ditulis berdasarkan kisahnya bersama sang putri. Beberapa lagu di antaranya berjudul "Mochingbird", "Castle" dll.

Namun belakangan, rapper 45 tahun itu menyesal telah membawa-bawa anaknya di beberapa lagunya.

 

Artikel Selanjutnya
Intip Gaya Busana Atraktif dari Para Seleb Dunia di Coachella 2018
Artikel Selanjutnya
Ini Tampilan Mama Keren ala Kylie Jenner