Sukses

Krisdayanti Ucapkan Selamat Natal dari Jepang

Krisdayanti mengunggah foto-foto bersama Raul Lemos dan kedua anak mereka dengan suasana serba Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti, Raul Lemos, beserta kedua anaknya tampak menikmati liburan panjang di natal tahun ini. Meskipun tak merayakan hari raya tersebut, namun keduanya tetap menghormati para penggemar yang sedang merayakannya.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Krisdayanti melalui unggahannya di akun Instagram @krisdayantilemos. "Wishing you a wonderful merry Christmas from Fujiten Snow Resort Japan," tulis sang diva memajang fotonya bersama Raul Lemos dan anak-anak mereka, Minggu (24/12/2017).

Krisdayanti dan keluarga di Jepang. (Instagram - @krisdayantilemos)

Dari lokasinya, tampak mereka sedang berada di Fujiten Snow Resort, salah satu resor ski di Jepang yang berdekatan dengan gunung Fuji. Dari unggahan tersebut, Krisdayanti dan keluarga mendapat cukup banyak komentar positif dari warganet.

Tak sampai di situ. Krisdayanti juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang bersama Raul Lemos dan kedua anak mereka dengan suasana serba natal. Terdapat juga ucapan yang dituliskan dalam gambar tersebut yang diakhiri dengan "From: Raul Lemos & Krisdayanti". "Wishing you a wonderful merry Christmas," tulis Krisdayanti dalam keterangan fotonya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selfie Natal

Tak sampai di situ, Krisdayanti pun mengunggah sebuah yang melibatkan sebuah produk kosmetik. "@nefertiti_paris_diva Indonesia greetings you A merry Christmas," tulisnya dengan lokasi di Tokyo, Jepang.

Krisdayanti dan Raul Lemos di Jepang. (Instagram - @krisdayantilemos)

Bahkan, suasana natal pun masih membuat Krisdayanti bersemangat. Unggahan terbaru berisi rangkaian foto-foto dirinya serta saat bersama Raul Lemos, ia beri keterangan "Christmas selfie."

3 dari 3 halaman

Ratu Api

Krisdayanti belakangan menjadi salah seorang Diva Indonesia yang tampil dalam show tunggal Rinaldy A. Yunardi bertajuk Equilibrium. Show yang membawa pesan keseimbangan ini diselenggarakan di Ritz Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta, pada 13 Desember 2017.

Krisdayanti didaulat menjadi Ratu Api dalam show Equilibrium. Ia memakai gaun rancangan Eddy Betty yang juga merancang gaun Ratu Angin Syahrini. Jika Syahrini memakai warna putih, seperti api, KD tampil lebih merona dengan gaun nuansa merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini