Sukses

Kangen-kangenan, Manisnya Peluk Cium Al Ghazali untuk Sang Pacar

Al Ghazali dan sang kekasih Alyssa Daguise menjalani hubungan jakark jauh, Paris-Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Momen liburan kerap dimanfaatkan untuk berkumpul bersama orang-orang tersayang. Seperti halnya yang dilakukan oleh anak sulung mantan pasangan Maia Estianty - Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise mesra di depan menara Eiffel. (Instagram/alyssadaguise)

Setelah terpisah jarak dan waktu antara Jakarta dan Paris, selama berbulan-bulan, Al Ghazali akhirnya bisa kembali bertemu dengan sang kekasih, Alyssa Daguise di momen Natal. Hal tersebut terlihat di Instagram pribadi Alyssa, Senin (25/12/2017).

Dalam sebuah foto, pasangan muda-mudi itu tampak berpose di depan sebuah pohon Natal dengan mengenakan pakaian bernuansa merah. "So happy to be back. Merry christmast (Sangat senang sudah kembali. Selamat Natal)," tulis Alyssa Daguise dalam keterangan foto.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pose Manis Al Ghazali - Alyssa Daguise

Seakan terlalu bahagia lantaran akhirnya bertemu, Alyssa Daguise tampak memeluk erat tubuh Al Ghazali. Pria berparas tampan itu pun menyambut pelukan sang kekasih seraya mencium keningnya.

Potret itu lantas membuat iri semua orang. Baru diunggah satu jam, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 15 ribu warganet dan dibanjiri tanggapan positif oleh tak kurang dari seratus pengguna Instagram.

3 dari 3 halaman

Ungkapan Rindu

Selama terpisah ribuan kilometer, Al Ghazali dan Alyssa Daguise kerap mengungkap rindu melalui media sosial. Biasanya, sebuah tulisan manis menghiasi potret kilas balik yang merekam kebersamaan mereka.

Setiap libur tiba, pasangan tersebut hampil selalu bertemu. Al Ghazali bahkan pernah terbang ke Paris demi menemui pujaan hatinya tersebut, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.