Sukses

Ucapkan Selamat Natal, Bella Shofie Ajak Publik Bertoleransi

Bella Shofie dipuji warganet karena dianggap melontarkan pernyataan cerdas.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari unggahan Bella Shofie di hari Natal, Senin (25/12/2017). Biasa dengan kritik pedas publik, Bella Shofie akhirnya bisa menuai tanggapan positif dari sebagian warganet di Instagram.

Foto profil Bella Shofie (Galih W. Satria/bintang.com)

Pasalnya, ia dianggap menuliskan pernyataan cerdas dalam keterangan foto yang diunggah. Dalam foto itu, Bella Shofie mengucapkan selamat hari Natal, sedangkan melalui tulisan, ia bicara soal toleransi dalam kehidupan bermasyarakat.

Foto sederhana itu telah disukai oleh lebih dari 1600 pengguna Instagram. Tak terlihat tanggapan negatif terselip dalam kolom komentar foto tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Bella Shofie

Pada awal tulisan, Bella Shofie bicara soal makna toleransi. Bagi dirinya, keberagaman yang ada dalam masyarakat seharusnya dapat disikapi secara bijak dengan tidak saling menyalahkan atau menganggap lebih baik dari yang lainnya.

"Toleransi sejati harus didasarkan sikap hormat terhadap martabat manusia , hati nurani dan keyakinan , serta keikhlasan sesama apapun agamanya, sukunya , golongannya , ideologi atau sudut pandang yang berbeda .. Cintailah perbedaaan dari hati yang suci," tulis Bella Shofie.

"MERRY CHRISTMAS untuk semua Keluarga dan para Sahabat yang merayakannya , GBU I LOVE YOU ALL," Bella Shofie menandaskan.

Bella Shofie dianggap cerdas karena menganjurkan publik menjujung tinggi nilai toleransi. [foto: instagram/bellashofie5292]

3 dari 3 halaman

Tanggapan Publik

Beberapa pengguna Instagram pun mengapresiasi tulisan Bella Shofie. Sejumlah warganet bahkan berterima kasih pada sang artis atas pernyataan bijak tersebut.

"thank you bella for u attn for us..., Gbu too," tulis @yuvita_selvy88.

"Terimakssih @bellashofie5292 utk ucapannya.. Semoga damai Natal selalu di hati. GBU kakk," sahut @dzymaria6.

"Smart girl @bellashofie5292 toleransi yg km tanamkan sangat tinggi. Thank u so much. Sukses buat karir dan cinta mu," ungkap @ocha_simanjuntak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini