Sukses

Tampil di Drama Musikal, Hugh Jackman Terinspirasi Shahrukh Khan

Hugh Jackman menyebutkan ia mencontoh akting dan goyangan Shahrukh Khan.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Wolverine, Hugh Jackman mendadak bergoyang di atas panggung. Drama musikal The Greatest Showman membuat aktor Hollywood ini menunjukkan kemampuan barunya, yakni menari dan menyanyi.

Hugh Jackman (E!)

Selain Hugh Jackman, drama musikal ini juga diperankan Zac Efron, Michelles Williams, Rebecca Ferguson, dan Zendaya. Hugh Jackman memerankan P.T Barnum.

Saat beraksi di panggung, Hugh Jackman mengaku terisnpirasi dari aktor ternama Bollywood, Shahrukh Khan. Bahkan, Hugh Jackman juga menggunakan gaya yang menjadi ciri khas Shahrukh Khan dengan merentangkan tangannya, seperti diwartakan The Times of India, Minggu (24/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hugh Jackman Berterima Kasih kepada Shahrukh Khan

Dalam sebuah wawancara, Hugh Jackman mengaku penampilan totalnya di drama musikal berkat Shahrukh Khan. Saat tampil, Hugh Jackman memikirkan tarian Shahrukh Khan.

"Aku menyanyi dan menari di sini. Hanya Shahrukh Khan yang terlintas di pikiranku saat aku melakukan semua itu," kata Hugh Jackman.

Hugh Jackman berharap drama musikal ini diadaptasi Bollywood dengan Sharukh Khan sebagai pemeran utamanya. "Aku berharap melihat Sharukh Khan beraksi dengan gayanya," Hugh Jackman menambahkan.

3 dari 3 halaman

Shahrukh Khan Memuji Hugh Jackman

Sharukh Khan menjawab pujian dari Hugh Jackman. Alih-alih merasa bangga, Shahrukh Khan justru merasa Hugh Jackman yang tampil total sebagai aktor terbaik.

"Cinta dan terima kasihku untuk Hugh Jackman. Kau yang justru menjadi inspirasi bagiku," tulis Shahrukh Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.