Sukses

Ungkapan Kepedihan Onew Setelah Jonghyun SHINee Meninggal

Untuk pertama kalinya Onew mengungkap rasa kehilangan atas kepergian Jonghyun.

Liputan6.com, Seoul- Onew SHINee adalah salah satu sahabat yang paling terpukul atas kepergian Jonghyun untuk selamanya. Namun sebagai leader, ia mampu menunjukkan sikap yang amat tegar. Hal ini terlihat jelang prosesi pemakaman.

Dalam momen tersebut, Onew bahkan masih sanggup menguatkan rekannya, Key, yang menangis histeris di bahunya. Peristiwa penuh derai air mata ini lantas menjadi sangat viral.

Key dan Onew

Sehari berselang setelah pemakaman, untuk pertama kalinya Onew mengungkap rasa kehilangan. Dalam unggahannya itu, Onew mengatakan bahwa ia sangat menyayangi Jonghyun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isi Pesan Onew

"Tidak masalah siapa kamu atau apa yang kamu lakukan. Ingat saja satu hal ini. Seseorang mencintaimu lebih dari kamu mencintai dirimu sendiri. Aku akan tetap menghiburmu. Aku cinta kamu," tulisnya dengan foto berwarna hitam.

Dibalik ketegaran Onew, sejumlah pihak justru merasa khawatir. Mereka takut Onew akan mengikuti jejak Jonghyun untuk mengakhiri hidupnya.

3 dari 3 halaman

Skandal Onew

Sebelum kabar kematian Jonghyun, Onew sempat terlibat skandal. Seorang wanita melaporkan member SHINee itu ke polisi atas tuduhan pelecehan seksual. Namun nama Onew dibersihkan, tuduhan tersebut tidak benar.

Meski begitu, fans SHINee menyayangkan hal tersebut. Mereka sempat memboikot acara fan signing yang akan digelar SHINee 2018 mendatang. Namun setelah kehilangan Jonghyun, kondisi pun berbeda, membuat fans mengkhawatirkan Onew.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.