Sukses

Ini Tradisi Natal Immanuel Caesar Hito

Immanuel Caesar Hito mengaku bahwa salah satu kebiasaannya menjelang perayaan Natal adalah dengan berkeliling kampung.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap keluarga pasti memiliki cara sendiri dalam merayakan Natal, Immanuel Caesar Hito salah satunya. Pemain sinetrom Anak Langit itu mengaku bahwa salah satu kebiasaannya menjelang perayaan Natal adalah dengan berkeliling di kampung sekitar rumahnya.

"Kalau dulu waktu kecil sih papaku selalu ganti kostum jadi Sinterklas. Kita keliling ke kampung-kampung. Bagi-bagi hadiah buat anak-anak di kampung atau kita survei ke kampung mana yang belum pernah kita samperin terus kasih voucher," ujar kekasih Felicya Angelista itu di Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Nanti, begitu natal, mereka datang semua ke rumah. Mereka antre, terus kami ngasih makan dan ngasih bingkisan," jelas Immanuel Caesar Hito.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersama Keluarga

Selain itu, Immanuel Caesar Hito juga mengaku setiap tanggal 25 Desember, ia dan keluarga akan memulai hari dengan pergi bersama ke gereja.

"Natal yang pasti ke gereja bareng keluarga. Makan malam bareng keluarga," terangnya.

Walaupun begitu, Immanuel Caesar Hito mengaku bahwa kali ini dirinya tak memiliki rencana untuk berlibur saat perayaan Natal nanti.

 

3 dari 3 halaman

Ke Bali

"Yang jelas (Natal) pasti bareng keluarga tapi enggak tahu mau kemananya. Karena masih belum tau dapet libur berapa lama," jelasnya.

"(Kalau liburan) di Indonesia sajalah. Ke Bali atau ke mana. Karena orang luar saja pada pengin liburan di Indonesia. Masa gue sendiri orang dalem enggak mau," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.