Sukses

Suguhkan Cerita Penuh Magis, Drama Baru Kim Rae Won Jadi Populer

Drama terbaru Kim Rae Won bertajuk Black Night mendadak menjadi perbincangan publik di lini masa.

Liputan6.com, Jakarta Drama terbaru Kim Rae Won yang beradu akting dengan Shin She Kyung mendadak menjadi pembicaraan warganet di lini masa. Berjudul Black Knight atau Black Knight: The Man Who Guards Me digambarkan sebagai film fantasi yang membuat penonton terbuai.

Di akun Instagram penggemar drama Korea, kehadiran Kim Rae Won dianggap sebagai pemuas dahaga fans menyaksikan aktingnya yang keren. Selain itu, wajah Kim Rae Won yang tak muda lagi membuatnya bertambah tampan.

Cuplikan dalam drama Korea Black Knight yang diperankan Kim Rae Won dan Shin Se Kyung (YouTube)

Drama Black Night pun terus mendapatkan rating tinggi. Laporan dari Lembaga Rating Nielsen Korea, baru-baru ini, melaporkan, Black Night meraih rating 11.5 persen.

Angka ini disebut-sebut akan terus bertambah seiring berjalannya waktu, membuat penonton penasaran dengan jalan ceritanya. Beberapa rahasia mulai terkuak di episode ke-6 yang disuarkan, 21 Desember 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reuni dengan Kim Rae Won

Ini bukan kali perdana Shin Se Kyung beradu akting dengan Kim Rae Won. Sebelumnya, film berjudul My Little Bride yang tayang 14 tahun lalu, diperankan keduanya.

Saat itu, Shin Se Kyung baru masuk di sekolah menengah pertama. Jadi, Shin Se Kyung sempat merasa canggung dengan Kim Rae Won.

"Aku senang bisa bertemu lagi. Rasanya seperti baru bertemu kembali dengan Kim Rae Won. Ini merupakan sebuah anugerah," sebut Shin Se Kyung, diwartakan Soompi, barui-baru ini.

3 dari 3 halaman

Chemistry Kim Rae Won dan Shin Se Kyung

Kim Rae Won juga senang bisa bertemu kembali dengan Shin Se Kyung. Bagi Kim Rae Won tak terlalu sulit menumbuhkan chemistry bersama Shin Se Kyung, apalagi mereka pernah beradu akting bersama.

"Tentu saja, aku senang bisa bertemu kembali dengan ia lagi," katanya sambil tertawa.

Drama ini memasuki babak baru, menyebutkan, Moon Soo Ho (Kim Rae Won), pria yang ternyata teman semasa kecil dan cinta pertama Jung Hae Ri (Shin Se Kyung). Moon Soo Ho juga menyimpan perasaan yang sama, selalu mencari keberadaan Jung Hae Ri setelah keluarganya jatuh miskin.

Rupanya pertemuan mereka memang telah ditakdirkan. Di masa lalu, keduanya juga saling mencintai. Sayangnya, insiden tragis membuat mereka tak bisa bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini