Sukses

Kaleidoskop: 6 Bayi Seleb Ngehit yang Lahir di Tahun 2017

Liputan6.com, Jakarta - Kelahiran si buah hati jadi hal yang paling ditunggu-tunggu banyak pasangan suami istri. Termasuk para selebritas yang mendambakan memiliki momongan meski sudah bertahun-tahun menikah.

Ada pula selebritas yang menginginkan untuk memberikan adik untuk anak pertamanya yang lebih dulu hadir membingkai kebahagiaan pernikahan mereka.

Di 2017, ada sejumlah selebritas yang mendapatkan momongan. Bukan persalinan biasa, sebab setelah si buah hati lahir, masyarakat pun ikut menyoroti sekaligus ikut berbahagia dengan kehadiran anak mereka.

Berikut ini, daftar enam bayi selebritas yang ngehit di tahun 2017. Siapa aja?

 

 

1 dari 7 halaman

1. Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan telah melahirkan anak pertamanya melalui persalinan normal, Jumat (23/6/2017) pagi. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto.

Laiknya ayah siaga, Rio Dewanto pun begitu sigap ketika mengetahui sang istri bakal melahirkan. Pemain film Filosofi Kopi itu tak tidur semalaman agar bisa mendampingi Atiqah Hasiholan yang mengalami kontraksi hebat.

Rio bilang, 'Kak aku belum tidur dari kemarin, soalnya habis promo film langsung urus Atiqah ke rumah sakit'," kata manajer Atiqah Hasiholan, Adik Karuniawan saat dihubungi via telepon, Jumat (23/6/2017).

Oleh karena itu, Adik meminta awak media untuk memaklumi Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan belum dapat memberikan pernyataan resmi dalam waktu dekat ini. Apalagi Atiqah Hasiholan juga masih harus menjalani pemulihan pascamelahirkan.

"Makanya tadi Rio bilang dia mau tidur dulu. Dan kayaknya enggak ada (preskon). Mungkin habis Lebaran kali ya, sekalian halal bihalal," ia menjelaskan.

2 dari 7 halaman

2. Nia Ramadhani

Pasangan Nia Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie alias Ardie Bakrie kembali dianugerahi anak laki-laki pada Rabu (10/5/2017). Anak ketiga itu diberi nama Magika Zalardi Bakrie, apa artinya?

"Magika itu dari bahasa Mesir kuno, 'Magi' itu artinya wiseman, 'Ka' itu soul. Jadi jiwa dari seorang yang bijaksana, Insyaallah karena katanya nama adalah doa, mudah-mudahan seperti itu," terang Ardie Bakrie yang duduk mendampingi Nia Ramadhani, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Jumat (12/5/2017).

Belum selesai sampai di situ, Ardie melanjutkan, "Kalau Zalardi (singkatan dari) Aburizal dan Ardie."

Dalam kesempatan itu pula, putra dari Aburizal Bakrie ini menyampaikan harapannya soal sang anak ketiganya ini.

"Ya kita sebagai orang tua pengin anaknya tumbuh berkembang, jadi yang paling bagus adalah berguna untuk banyak orang, berguna bagi bangsa dan agama juga, itu doa semua orang. Mohon doanya juga," pungkas Ardie Bakrie.

3 dari 7 halaman

3. Olla Ramlan

Kebahagian tengah menyelimuti pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Keduanya baru saja dianugerahi anak ketiga, seorang putri cantik yang lahir secara caesar di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

Olla Ramlan mengaku sengaja memilih melahirkan pada hari Jumat untuk bayi yang diberi nama Adreena Naira Hana Hutapea itu. Menurutnya, Jumat dipercaya merupakan hari yang penuh keberkahan.

"Sebenarnya bukan memilih tanggal, tapi memilih hari. Memilih hari Jumat untuk lahiran. Karena kan Aleena (anak kedua) waktu lahiran itu di hari Jumat. Menurut kami sih baik yah lahiran Jumat, semoga berkah," terang Olla Ramlan

Olla Ramlan berharap dua putrinya menjadi anak yang salihah. Olla Ramlan juga percaya bahwa anak yang lahir di hari Jumat pintar dalam urusan agama.

"Kan Aleena juga Jumat lahirannya. Semoga aja sih Aleena sama bayinya yang sekarang tuh jadi anak yang saleha dan pintar sampai besar nanti," ujar Olla Ramlan.

4 dari 7 halaman

4. Acha Septriasa

Acha Septriasa kini tengah menikmati masa-masa indah sebagai seorang ibu. Tepat pada 20 September 2017 lalu, bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa itu melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Bridgia Kalina Kharisma.

Istri dari Vicky Kharisma itu melahirkan melalui persalinan normal di Rumah Sakit Royal Hospital for Woman, Sydney, Australia. Acha Septriasa mengungkapkan kalau ia harus berjuang menahan sakit selama 28 jam.

Selama itu juga kabarnya Acha Septriasa bolak-balik dari kediamannya ke rumah sakit berkali-kali. Peraturan rumah sakit di sana, sebelum pembukaannya besar, maka sang ibu memang disarankan untuk tetap tinggal di rumahnya.

Namun semua lelah yang dirasa terbayar sudah setelah Bridgia lahir ke dunia. Nama Bridgia Kalina sendiri dipilih Acha Septriasa dan Vicky Kharisma bukan tanpa alasan dan makna.

Nama cantik sang putri ini rupanya juga terinspirasi dari sebuah bunga yang tumbuh di Australia yang bernama 'Kalina'.

"Bridgia Kalina seorang dewi yang mencintai puisi dan bijaksana , bridgia artinya strength : sumber kekuatan dan penghubung yang kuat. Kalina artinya "to love" terinspirasi dr Bunga yang tumbuh di Australia," cerita Acha Septriasa di Instagram pribadinya

5 dari 7 halaman

5. Celine Evangelista

Kebahagiaan Celine Evangelista dan Stefan William semakin sempurna. Pasangan muda ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki pada Senin (9/10/2017). Hal ini diumumkan secara resmi oleh manajer mereka, Agung Saputra, dalam Instagramnya.

Berbeda dengan kebanyakan selebritas yang mengumbar kelucuan sang anak di media sosial, Celine Evangelista justru menutupi wajah sang anak. Hal itu terlihat dalam video yang unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini.

Celine Evangelista hanya memperlihatkan wajah Stefan William yang sedang menciumi bayi mungil yang namanya juga belum diberitahukan itu.

Sampai setelah berusia 40 hari, Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya memperkenalkan anak mereka ke publik. Bayi laki-laki itu mereka beri nama Lucio Otthild William.

6 dari 7 halaman

6. Titi Kamal

Penantian Titi Kamal dan sang suami, Christian Sugiono, akhirnya terjawab sudah. Buah hati kedua mereka, bayi mungil berjenis kelamin laki-laki bernama Kai Attar Sugiono lahir pada Rabu (6/12/2017).

Titi Kamal pun mengumumkan nama anak keduanya melalui akun Instagram, Kamis (7/12/2017). Ia juga menunjukkan wajah buah hatinya yang tengah berpose lucu sambil tengkurap.

Melalui keterangan foto, Titi Kamal mengaku tak henti mengucap syukur atas kebahagiaan tersebut.

"Ga bs diungkapkan dengan kata2 gmn bahagianya. Doakan semoga rejeki Asi dek Kai jg sebanyak Juna ya. Terima kasih Ya Allah. Mau nangis terus rasanya," tulis Titi Kamal.

Artikel Selanjutnya
Lihat Sahabat Melahirkan, Laudya Cynthia Bella Ngebet Hamil
Artikel Selanjutnya
Aktor Reuben Elishama Menikahi Wanita Asal Singapura