Sukses

‎Alasan Gracia Indri Bongkar Aib David NOAH

Perseteruan Gracia Indri dan David NOAH kian pelik.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Gracia Indri dan David NOAH kian pelik. Gracia Indri yang awalnya enggan bicara banyak soal perceraian, kini tak segan mengungkap permasalahannya dengan David NOAH.

Pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, bahkan menyebut masalah ekonomi dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sebagai masalah utama kliennya.

Lama tak terdengar kabarnya, sidang gugatan cerai Gracia Indri pada suaminya David Noah telah memasuki putusan. Hal itu dikatakan oleh Humas Pengadilan Negeri Bandung. (Instagram/@mellysusanti27)

"Kalau di gugatan yang sekarang intinya lebih terbuka dan tegas. Apa yang menjadi alasan Gracia mengajukan gugatan (diungkap). Kalau dulu disebutnya cuma percekcokan saja, kalau sekarang alasan percekcokan saja susah dimuat dalam gugatan," ujar Rohman Hidayat baru-baru ini.

Rohman menuturkan awalnya Gracia Indri memang hendak menutupi masalah rumah tangganya dari media. Namun, karena gugatannya dianggap tak jelas dalam persidangan sebelumnya, Rohman Hidayat pun terpaksa mengungkap aib David NOAH.‎

"Padahal waktu itu tujuannya untuk menutupi fakta sebenarnya, supaya tidak membuka aib. Kalau kenyataannya dia mau jelas, ya sekarang gugatannya yang jelas," ‎kata Rohman Hidayat.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tutupi Aib

"Saat itu pertimbangannya yang pertama agar tidak membuka aib. Lalu yang kedua karena menjaga nama baik, soalnya dia (David) personel band terbesar di Tanah Air. Tetapi karena seolah-olah persidangannya dibilang enggak jelas, ya kita ceritakan saja yang sebenarnya," tambahnya.

Meski begitu, Rohman memastikan bahwa apa yang diungkapkannya bukan cuma sekadar omong kosong. Pihaknya mengaku sudah mengantongi bukti kuat.

 

3 dari 3 halaman

Bukti

Dalam mengajukan gugatan cerai diakui pengacara, Gracia Indri tak sekedar mengarang cerita saja. Dan itu akan dibuktikan di meja persidangan nanti.

"Pasti-lah (ada bukti), saya enggak berani bikin cerita yang enggak ada bukti. Meskipun enggak berdampak dan tidak ada konsekuensinya, ada foto KDRT maupun rangkaian rincian bukti transfer ke David," Rohman Hidayat menerangkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.