Sukses

David NOAH Bantah Numpang di Rumah Gracia Indri

Kisruh rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH terus melebar.

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH terus melebar. Setelah kabar dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), persoalan keduanya kini beralih ke masalah ekonomi.

Kabarnya, selama ini Gracia Indri-lah yang menafkahi David NOAH. Selain itu, Gracia Indri juga menyebutkan bahwa David NOAH dan keluarga menumpang tinggal di sebuah rumah yang dicicil oleh Gracia Indri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Bayar Angsuran

Hal itu pun langsung dibantah pengacara David NOAH, Ina Rachman. Menurutnya, rumah tersebut bukan hanya milik Gracia Indri.

"Sembarangan. Rumah yang di Kalibata itu patungan. Pada saat bayar DP (down payment) itu ada banyak dari tabungan David. Jadi jangan asal klaim," kata Ina Rachman.

Sebagai bukti, kata Ina, David NOAH juga pernah beberapa kali membayar angsuran rumah tersebut. Ia pun meminta pihak Gracia Indri untuk melihat fakta-fakta yang ada sehingga dapat lebih objektif.

 

3 dari 3 halaman

Patungan DP Rumah

"Kalau dibilang rumahnya ditempati keluarga David benar. Tapi itu rumah berdua David dan Gracia. Mereka DP patungan, David juga pernah beberapa kali bayar angsurannya. Jadi jangan kita dramatisir keadaan, seakan-akan David enggak punya apa-apa," ujar Ina Rachman.

"Jadi pihak Gracia mengklaim rumah itu jangan seperti itu. Kita hadapi masalah itu open minded, lihat fakta-faktanya. Jangan dibilang klien saya enggak punya uang, sampai rumahnya ditempati keluarga David,"‎ tambah mantan pengacara Risty Tagor ini.

‎Oleh karena itu, Ina Rachman menyebut rumah di Kalibata, Jakarta Selatan itu merupakan bagian dari harta gono-gini Gracia Indri dan David NOAH."Itu mah harta gono-gini, rumah bersama. Kalau mau hitung-hitungan ayo, tapi jangan main klaim itu rumah Gracia dan David numpang. Saya keberatan kalau klien saya disebut begitu. Kalau mau ajukan saja gugatan gono-gininya," jelasnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini