Sukses

Dituding Menghina Wajah Roro Fotria, Dokter Ini Beri Klarifikasi

Dokter ini menyanggah tudingan yang menyebutnya menghina wajah Roro Fitria.

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria kembali menyita perhatian warganet melalui Instagram pribadinya. Kali ini, bukan soal ritual atau kegiatannya yang berbau mistis, melainkan sebuah ungkapan kekecewaan.

 Ditemani tiupan angin, Roro Fitria tetap menikmati setiap jepretan kamera (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sambil mengunggah sebuah rekaman suara, Roro Fitria bercerita soal seseorang yang mencemooh bentuk wajahnya. Ironisnya, kata-kata berbau negatif tersebut datang dari seorang dokter.

"Ketika ada seseorang yang seharusnya menjadi #suritauladan , #terhormat , #berpendidikan #tinggi , #disegani ...dengan serta merta menghina, mencemooh, mentertawakan di depan publik, dan diposting di media sarana informasi yang dapat diaskes oleh seluruh masyarakat umum, dengan penyebutan nama yang jelas #ROROFITRIA," tulis Roro Fitria sebagai keterangan video.

 

 

#Astagfirullohaladzim 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 • • Ketika ada seseorang yang seharusnya menjadi #suritauladan , #terhormat , #berpendidikan #tinggi , #disegani ...dengan serta merta menghina, mencemooh, mentertawakan di depan publik, dan diposting di media sarana informasi yang dapat diaskes oleh seluruh masyarakat umum, dengan penyebutan nama yang jelas #ROROFITRIA .... Nyai hanya bisa mendoakan semoga Dokter selalu hidup #sehat , #bahagia , #sukses , tambah #cantik dan selalu #berkah hidupnya. Amin Yra. ( *note : sedikit meluruskan, Nyai perawatan kecantikan dengan ..... tanpa operasi plastik, dokter pasti sangat "paham", matur sembah nuwun Dok, dosa Nyai berkurang 🙏🏻🌹 ). Alangkah terpuji jika menjadi pribadi yang tidak munafik, di depan baik, di belakang berbicara tidak santun. الله اكبر 🙏🏻🌹 • Dan bagi saudara kita yang memilih jati diri sebagai siapapun termasuk #banci , tidak perlu di olok-olok, kita semua sama dimata #Tuhan YME dan sudah seharusnya sebagai insan saling #menghormati 🙏🏻🌹 • • Mama...maafin Nyai ya, membuat hati Mama yang melahirkan Nyai jadi terluka 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

A post shared by KanjengRadenAyuNyaiRoroFitria (@roro.fitria1989) on

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendoakan Sang Dokter

Meski sakit hati, Roro Fitria tak mau membalas dengan ungkapan berapi-api. Perempuan kelahiran 29 Desember 1987 itu justru mengungkap doa untuk seseorang yang diduga menusuknya dari belakang tersebut.

"Nyai hanya bisa mendoakan semoga Dokter selalu hidup #sehat , #bahagia , #sukses , tambah #cantik dan selalu #berkah hidupnya. Amin Yra," tambah Roro Fitria.

3 dari 3 halaman

Klarifikasi Sang Dokter

Ungkapan kekecewaan Roro Fitria tersebut lantas sampai di telinga dokter yang dimaksud. Ternyata, dokter bernama dr. Tan Yuanita Agustina itu turut menangani perawatan wajah Roro Fitria selama ini.

Dokter tersebut rupanya hanya terlibat salah paham dengan Roro Fitria. Melalui Instagram pribadinya, dr. Tata, begitu panggilan akrab Tan Yuanita Agustina, menulis klarifikasi seraya memaparkan kronologi yang terjadi pada rekaman.

 

"Buat Nyai @roro.fitria1989,begini kronologisnyaJadi ketika saya pajang foto pasien2 kami termasuk Nyai di IG saya bbrp hari yg lalu,dibawahnya ada NETIZEN yg komen begini di bawah foto Nyai.sampe sekarang komen2 ini masih ada di foto di IG saya. di insta story saya juga saya bilang “ADA YG NGATA2in kaya gini,bukan SAYA YG MENGATAI2 Nyai," tulis dr. Tata sapaan akrabnya, seraya menunjukkan komentar seorang warganet.

Dokter itu pun meminta maaf pada rekan sekaligus pasiennya, Roro Fitria atas kesalahpahaman tersebut. "Mohon maaf yg sebesar2nya bila saya menyinggung perasaan Nyai ya.ini cuma kesalahpahaman belaka.saya juga tadi udah coba menelepon Nyai tp ga belum berhasil juga.saya juga mohon maaf kl sampe menyinggung para fans Nyai," tambah dr. Tata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.