Sukses

Pamer Foto Masa SMA, Wajah Aurel Hermansyah Tak Dikenali?

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah lebih dari satu tahun Aurel Hemansyah lulus sekolah menengah atas. Anak sambung Ashanty itu pun mengaku merindukan masa-masa menyenangkan yang ia habiskan bersama teman-teman di masa sekolah.

Riasan Aurel Hermansyah dengan dress kemben dari Billy Tjong (Foto: Erich Al Amin)

Hal tersebut diungkap Aurel Hermansyah melalui sebuah foto di Instagram pribadinya, Selasa (19/12/2017). Dalam foto itu, artis berusia 19 tahun itu berpose dengan lima teman perempuannya.

"Classmates. kangen masa2 Sma!! Kangen cabut2an bareng2 ahhh semuanya," tulis Aurel Hermansyah. Foto itu lantas disukai oleh lebih dari 14 ribu pengguna Instagram dalam waktu kurang dari satu jam.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Hampir Tak Dikenali

Lucunya, sebagian warganet yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar tidak mengenali wajah Aurel Hermansyah. Pasalnya, penampilan sang artis di foto itu tampak sangat berbeda, mulai dari wajah hingga rambutnya.

"Loli nya yg mana?" tanya @clacledrew.

"nyari aureel lama bgtt, pangling iih," sahut @clarissabeegail.

"Kaka yang mana sih Kak yang manaaa," ujar @noeiayabie.

"Aurelnya yang mana ??" ungkap @bella.ajg.

3 dari 3 halaman

Pencinta Makeup

Aurel Hermansyah memang dikenal sebagai salah satu selebritas yang cinta pada produk riasan wajah. Gara-gara kecintaannya itu, anak Anang Hermansyah tersebut kerap dituding berdandan tak sesuai usia.

Namun, hal itu tak lantas mematahkan semangat Aurel Hermansyah dalam mencintai passionnya. Buktinya, ia justru menjadikan hobinya itu sebagai sebuah ladang bisnis dengan membentuk sebuah merek kosmetik bernama Aurelolly.