Sukses

3 Cewek Cantik Ini Jadi Cover Second Chance Series

Ketiga artis muda tersebut akan mewakili masing-masing tokoh dalam tiga judul buku Second Chance Series.

Liputan6.com, Jakarta - Falcon Publishing berkolaborasi dengan artis muda Salshabilla Adriani, Cassandra Lee dan Beby Tsabina, dalam melakukan pemotretan cover buku Second Chance Series. Ketiga artis muda tersebut akan mewakili masing-masing tokoh dalam tiga judul Salshabilla Adriani (Revenge), Cassandra Lee (Reverse) dan Beby Tsabina (Replace).

Meski cuma melakukan pemotretan, Salshabilla Adriani mengaku tertantang karena harus bisa mengekspresikan karakter Lea.

"Novel ini bisa jadi pengalaman baru juga. Kalau novelnya disukai orang nanti mungkin bisa ke layar lebar, semoga saja banyak yang suka sama novelnya," kata Salshabilla Adriani di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cassandra Lee

Tantangan lain dirasakan Cassandra Lee. Dara 16 tahun itu mewakili karakter Harmonica Medlina, seorang istri yang cemburu kepada suami. Sebagai orang yang belum pernah menikah, Cassandra Lee sempat merasa bingung.

"Aku bingung juga ya. Soalnya aku belum pernah menikah, tetapi aku coba ikuti arahan semua di sini. Senang banget," ujar Cassandra Lee.

Sedangkan Beby Tsabina menjadi sosok terakhir yang mewakili Rara dalam judul Replace. Bagi Beby, untuk menjadi sosok Rara dirinya harus keluar dari sifat aslinya.

 

3 dari 3 halaman

Beby Tsabina

"Rara ini karakternya tomboy. Beda dengan karakterku yang feminim, jadi bisa dibilang ini tantangan banget-lah untukku," ucap Beby Tsabina.

Selain itu, jika buku Second Chance Series difilmkan, Salshabilla Adriani, Cassandra Lee dan Beby Tsabina dipastikan bakal memerankan tokoh tersebut.

"Nanti kalau novelnya difilmkan, mereka semua akan jadi artisnya. Karena mereka sudah cocok banget dengan masing-masing karakter," ujar penulis Reverse, Silvarani. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.