Sukses

Soal Ketiak Hitam, Cita Citata Cari Pembelaan Lewat Gigi Hadid

Cita Citata masih menanggapi ocehan publik soal ketiaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan soal ketiak Cita Citata belum juga mereda di telinga publik. Instagram sang pedangdut pun masih dibanjiri kritik pedas hingga cemooh dari sebagian warganet.

Seakan belum ikhlas menerima kritikan tersebut, Cita Citata memberi pembelaan melalui Instagram Story, Senin (18/12/2017). Kali ini, pelantun "Goyang Dumang" itu memajang foto Gigi Hadid.

Foto tersebut diambil dari video Gigi Hadid untuk LOVE Magazine, baru-baru ini. Dalam video itu, bulu ketiak Gigi Hadid sengaja tak dicukur untuk menyebarkan pesan feminisme pada publik.

"Doesn't matter you arms were not good enough but you still shining .. bae (Tak ada ketiakmu tak cukup bagus, tapi kau tetap bersinar sayang)," tulis Cita Citata, lengkap dengan emoticon tertawa.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Di-bully

Sayangnya, pembelaan Cita Citata itu tak membuat komentar negatif soal dirinya berkurang. Alih-alih berhenti mem-bully, sebagian warganet justru membandingkan ketiak Gigi Hadid dengan milik sang pedangdut.

"Ketek gigi hadid ga sehitam ketek cita wkwkwkw," tulis @annadiegho.

"Aelah gigi hadid itu cuma buat pemotreran itu ja. Ketek aslinya nya mah mulus putih ckckck," sahut @dewirosyada_.

"Di nyinyir in soal ketek baper berhari2 di bahas muluk," sindir @mitanastiti sambil tertawa.

Cita Citata memajang foto Gigi Hadid soal ketiaknya. [foto: instagram/cita_citata]

3 dari 3 halaman

Perasaan Keluarga

Ternyata, kepedihan Cita Citata dalam menghadapi komentar warganet juga dirasakan anggota keluarganya. Hal itu terlihat dalam rekaman percakapan yang diunggah sang pedangdut di Instagram Story, Senin (18/12/2017).

Salah satu anggota keluarganya menyatakan kesedihannya sata melihat Cita Citata di-bully habis-habisan. Meski sudah terbiasa dengan kritik, perempuan 23 tahun itu tetap tak sudi keluarganya ikut bersedih.

"Inilah mental keluarga saya ..akunya sih udh kebal tapi mama dan keluarga tuh sensitif banget. Maaf ya yeh cici banyak kekurangan dan kekhilafan salah satunya lupa ngurusin ketek," tulis Cita Citata.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.