Sukses

Sodrun Merayu Tuhan: Kala Rizky Nazar Mendekatkan Diri pada Tuhan

Sodrun Merayu Tuhan akhirnya tayang di SCTV, mulai Senin, 18 Desember 2017 hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sodrun Merayu Tuhan akhirnya tayang di SCTV, mulai Senin, 18 Desember 2017 hari ini. Kembali duetkan pasangan layar kaca favorit remaja saat ini; Rizky Nazar dan Cut Syifa, produksi Sinemart ini bakal tayang setiap hari pada pukul 16.40 WIB. Sodrun Merayu Tuhan tayang gantikan sinetron SCTV sebelumnya, Tuhan Ada di Mana-Mana.

Lantas, seperti apa kisah yang akan dimainkan Rizky Nazar dan Cut Syifa di Sodrun Merayu Tuhan sendiri? Yuk, simak bocoran sinopsisnya di sini.

Aldo (Rizky Nazar) adalah anak pengusaha kaya raya di Jakarta bernama Mustafa dan Mariyana. Kedua orangtua Aldo dijebloskan ke penjara karena terbukti bersalah telah menggelapkan dana haji perusahaan yang mereka miliki. Aldo yang anak semata wayang, merasa sangat terkejut dengan kenyataan itu. Selama ini berlimpah harta, tiba-tiba seluruh asetnya ditarik. Aldo pun merasa tidak punya apa-apa lagi.

Suatu hari, Aldo bertemu dengan Haji Sobar, seorang ustad nyentrik yang tak bisa melihat tapi jago silat. Setelah pertemuan mereka, Aldo seakan mendapat ketenangan jiwa. Aldo pun berniat meninggalkan masalah duniawi dan mencoba merayu Tuhan supaya bisa dijadikan sebagai kekasih-Nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sodrun dan Dijah

Demi mewujudkan hal itu, Aldo lalu masuk ke sebuah kampung untuk menghindari hingar bingar kota dan melepaskan segala masalah duniawi. Namun kedatangan Aldo yang menyamar dengan nama Sodrun ke kampung Kembang Pete yang sama sekali tidak dikenal dan mengenalinya ini malah membuat kampung tersebut bergejolak.

Berawal dari keberhasilannya menyelamatkan gadis bernama Khadijah alias Dijah (Cut Syifa) yang terjebak dengan para pencuri di dalam angkot, tak hanya bikin warga bersimpati pada Sodrun. Tapi juga menyalakan api persaingannya dengan Jailani atau Jai (Aldi Taher), salah satu pemuda yang paling disegani oleh warga Kampung Pete. Jai sendiri tak lain adalah anak Pak Kades. Kehadiran Sodrun dianggap sudah merusak eksistensi Jai selama ini.

Kekesalan Jai tak hanya sampai di situ saja. Kedekatan Sodrun dengan Dijah, gadis pujaan Jai juga jadi ancaman bagi Jai dan tiga anak buahnya yang kocak Ujo, Oim, dan Atep. Mereka pun berusaha menyingkirkan Sodrun dari kampung mereka dengan segala cara, baik lewat kekerasan maupun fitnah.

Apakah Sodrun bisa menghadapi semua masalah yang dimunculkan Jai? Dan bagaimana hubungan Sodrun dengan Dijah setelah dua sahabat Dijah; Anisa dan Sarah, ternyata juga menyukainya? Jangan lupa saksikan episode perdana Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 16.40 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.