Sukses

Berpose Gila di Karpet Merah, Kang Daniel Wanna One Menyesal

Pose ini sempat membuat penggemar Wanna One dan Kang Daniel bertanya-tanya.

Liputan6.com, Seoul - Wanna One beberapa waktu lalu menghadiri penyelenggaraan MAMA 2017 di tiga negara, Vietnam, Jepang, dan Hong Kong. Seperti biasa, dalam perhelatan ini juga digelar karpet merah sebelum acara puncak dimulai.

Dalam perhelatan di Hong Kong, Kang Daniel Wanna One sempat berpose di depan juru foto dengan gaya tak biasa. Dengan keahlian B-Boy yang memang sudah lama ia tekuni, Kang Daniel berpose freeze dengan kepala di bawah.

	Sumber: YouTube/ Mnet Official

Foto ini sempat membuat penggemar bertanya-tanya, mengapa Kang Daniel tiba-tiba berpose seperti ini di karpet merah?

Dalam variety show Wanna One Go, terungkap bahwa hal ini telah direncanakan sejak awal oleh anggota Wanna One.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Malu Berat

Dilansir dari Soompi, Minggu (17/12/2017), Kang Daniel dan personel Wanna One lain sebenarnya berencana melakukannya di MAMA Jepang. Ia terinspirasi Ahn Joon Young, produser Produce 101, yang melakukan teknik ini dalam sebuah konferensi pers.

Namun karena keterbatasan waktu, mereka gagal melakukan hal ini di Jepang, dan baru bisa melakukannya di Hong Kong.

Sebelum melakukannya, Kang Daniel sempat merasa gugup luar biasa, namun ia bertekad memenuhi janjinya."Seorang pria harus memegang kata-katanya," tuturnya.

Namun setelah melakoni pose nyeleneh ini, ternyata Kang Daniel Wanna One menyesal bukan kepalang. "Gimana nih? Aku jadi orang gila di dunia internasional. Aku malu, aku malu banget," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.