Sukses

Fedi Nuril Jadi Anak Band Lagi, Apa Kata Istri?

Fedi Nuril siap rehat sejenak dari dunia akting demi kembali bermusik.

Liputan6.com, Jakarta Fedi Nuril menegaskan siap kembali ke panggung musik Indonesia bersama bandnya Garasi. Padahal selama ini, karakter Fachri yang santun di film Ayat-ayat Cinta cukup melekat dalam dirinya, berbeda dengan anggapan banyak orang tentang anak band memiliki citra yang kurang baik.

Namun, Fedi Nuril mengaku tidak memiliki kekhawatiran akan dicap buruk sebagai anak band.

(Instagram/fedinuril)

 

"Enggak sih. Enggak ada masalah karena enggak ada masalah dengan image anak band. Malah anak band itu kalau memang bener-bener lagunya kuat, itu bisa diingat sampai berpuluh-puluh tahun. Sama aja film dan musik itu karya yang enggak akan pernah mati, mereka abadi sih. Pemusiknya yang enggak abadi. Cuma karyanya akan abadi," kata Fedi Nuril di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Apalagi, dirinya sudah mendapatkan lampu hijau dari sang istri. Ditambah lagi, dirinya sudah memiliki banyak alat musik di rumahnya, maka akan disayangkan apabila alat-alat musik tersebut hanya membangkai karena tidak pernah dimainkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Bermusik

"Aku di rumah itu tetep main gitar, main piano. Dan kalau aku lagi main gitar tuh anakku juga suka dengerin, dia joget-joget segala macam. Kalau memang mau jalan lagi (main band), dia (istri) seneng. Karena dia tahu aku tuh juga suka banget musik. Jadi apalagi udah beli alat mahal-mahal dipake doang, masa taruh di kamar doang," kata Fedi Nuril.

 Ia pun siap membuktikan keseriusannya ketika kembali ke panggung musik Indonesia. Bahkan kalau perlu dirinya akan berhenti sejenak dari dunia peran.

"Nah itu, mau enggak mau harus memilih sih karena kalau dijalanin bareng itu jadwalnya cenderung susah. Jadi memang memilih untuk setop syuting dulu biar bisa fokus ke lagu," kata Fedi Nuril lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini