Sukses

Dragon Ball Bakal Punya Film ke-20 Tahun Depan

Liputan6.com, Tokyo - Pada Sabtu (16/12/2017), Toei Animation mengumumkan di acara Jump Festa 2018 bahwa perusahaan animasi tersebut sedang mengembangkan film anime ke-20 dari waralaba Dragon Ball karya Akira Toriyama.

Disampaikan Anime News Network, Sabtu, film terbaru Dragon Ball ini dijadwalkan bakal diputar di bioskop-bioskop Jepang pada bulan Desember 2018 mendatang.

Pengumuman film ke-20 Dragon Ball. (Bird Studio / Shueisha · Toei Animation)

Tema film terbaru Dragon Ball ini adalah "Saiyans: Ras petarung terkuat di alam semesta," dan akan menggambarkan "asal-usul" kekuatan ras Saiyan.

Seperti beberapa film terakhir, pengarang Akira Toriyama memiliki kredit tersendiri untuk film baru Dragon Ball ini. Ia terlibat sebagai pencipta karya asli, penulis naskah, dan desainer karakter.

 

 

1 dari 2 halaman

Film-Film Dragon Ball

Film Dragon Ball pertama, Dragon Ball Movie 1: Curse of the Blood Rubies, dibuka di Jepang pada Desember 1986. Selanjutnya, satu judul film diputar setahun sekali antara tahun 1986 dan 1989. Kemudian, dua film diputar setiap tahun antara tahun 1990-1995. Satu film lagi kemudian ditayangkan pada tahun 1996.

Waralaba film ini membutuhkan waktu 17 tahun untuk dibuat kembali sampai dirilislah film Dragon Ball Z: Battle of Gods yang dibuka di Jepang pada Maret 2013. Pada 2015, film berjudul Dragon Ball Z: Resurrection 'F' ditayangkan.

Saksikan Live Streaming XYZ Day 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Trailer Film Venom Rilis, Tom Hardy Berubah Jadi Anti-Hero Menyeramkan
Artikel Selanjutnya
Fast and Furious Bakal Dijadikan Serial Kartun