Sukses

Dihantui Alkohol, Ben Affleck Masuk Rehab Lagi

Ben Affleck sempat tertangkap kamera sedang berada di area perawatan Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah bukan rahasia lagi bahwa aktor Ben Affleck pernah mengalami kecanduan Alkohol. Belum juga pulih, bintang film Justice League itu harus melanjutkan penanganan terhadap kecanduan alkoholnya di sebuah pusat rehabilitasi.

"Dia melanjutkan pasca-perawatan. Ini adalah bagian dari cara hidup sehari-harinya," kata seorang sumber terdekat Ben Affleck kepada People, baru-baru ini.

Ben Affleck (FoxNews)

Disampaikan juga bahwa Ben Affleck tertangkap kamera sedang berada di area perawatan Los Angeles pada Kamis (14/12/2017). Aktor 45 tahun itu kabarnya telah terbuka dengan masa lalunya yang berjuang sangat lama dengan penyalahgunaan alkohol.

Sang aktor pertama kali memeriksakan dirinya ke pusat rehabilitasi sesaat sebelum ulang tahunnya yang ke-29 pada Agustus 2001. Ben Affleck mendapat perawatan di pusat rehabilitasi alkohol Malibu yang terbilang populer, Promises.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengumuman Kepada Fans

Pada Maret 2017, Ben Affleck mengumumkan kepada penggemarnya di media sosial bahwa ia telah kembali berobat mengatasi kecanduannya pada alkohol.

"Saya telah menyelesaikan pengobatan untuk kecanduan alkohol; sesuatu yang telah saya hadapi di masa lalu dan akan terus berkonfrontasi," tulis Ben Affleck di sebuah unggahan Facebook.

"Saya ingin menjalani hidup sepenuhnya dan menjadi ayah terbaik sebisa saya. Saya ingin anak-anak saya tahu bahwa tidak ada rasa malu untuk mendapatkan pertolongan saat kau membutuhkannya, dan menjadi sumber kekuatan bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan tapi takut untuk mengambil langkah pertama," lanjutnya.

Sutradara Argo itu juga mengucapkan terima kasih kepada istri yang tengah diceraikannya, Jennifer Garner. Ben Affleck mengatakan, "Ia telah mendukung saya dan merawat anak-anak kami karena saya telah melakukan pekerjaan yang harus saya lakukan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini