Sukses

‎Sering Jadi Kekasih, Michelle Ziudith Baper dengan Dimas Anggara

Michelle Ziudith memang seriang dipasangkan dengan Dimas Anggara, baik di film maupun sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Lantaran sering dipasangkan, chemistry Michelle Ziudith dan Dimas Anggara semakin kuat. Hal itu juga yang terlihat di serial Magic Hour The Series. Michelle Ziudith dan Dimas Anggara kembali didapuk sebagai pasangan kekasih.

Kabarnya, lantaran terlalu sering dipasangkan, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara pun merasa terbawa perasaan alias baper. Benarkah?

Michelle Ziudith (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Wah, alhamdulillah aku sih sadar diri aja. Aku tipe orang yang enggak percaya diri dengan (wajah) aku sekarang. Bukan enggak pede dengan diriku, tetapi aku enggak pede terlihat," kata Michelle Ziudith, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

"Aku merasanya cewek yang biasa aja. Maksudnya, kalau aku jadi cowok, aku tuh bukan tipe (cewek) banget, aku akan cari cewek yang lebih cantik. Jadi enggak-lah (baper)," imbuh Michelle Ziudith.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anti Baper

Pesinetron Love in Paris ini tak ragu menyebut dirinya antibaper dengan lawan mainnya di film. Selain merasa tak pede, Michelle Ziudith berusaha untuk selalu profesional dalam bekerja.

"Aku santai aja, mereka enggak bakal suka sama aku. Jadi aku lebih santai main dengan cowok-cowok ganteng. Aku antibaper sih, santai-lah, belajar banyak kan lagi cari uang," ucap dara 22 tahun tersebut.

Terakhir, Michelle Ziudith menyebutkan bahwa kedekatannya dengan para lawan main hanya untuk menjadikan suasana syuting yang lebih seru. "Enggak-lah (digodain), aku cuma jadi bahan untuk lucu-lucuan aja. Biar enggak boring aja kayaknya," ujar jebolan Miss Celebrity 2009 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini