Sukses

Ariana Grande Sibuk Mengurus Pernikahan

Ariana Grande ingin menikah dengan Mac Miller sesegera mungkin.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah klaim menyebutkan bahwa penyanyi wanita Ariana Grande merencanakan pernikahan besar dan mewah bersama kekasihnya setahun terakhir ini, Mac Miller. Bahkan, Ariana ingin menikahi Mac sesegera mungkin, seperti dikabarkan Ace Showbiz, Kamis (14/12/2017).

Dalam laporan yang disampaikan pertama kali oleh majalah Life & Style itu, Ariana Grande dan sang kekasih bahkan telah membahas lokasi, daftar tamu, dan tujuan bulan madu.

Sumber menambahkan, Ariana tidak tahu harus berbuat apa untuk mengatasi kesedihannya ini, terkecuali dicintai kekasihnya tersebut. (Instagram/arianagrande)

"Mac sedang membicarakan pernikahan di Hawaii, sementara Ariana mengatakan bahwa ia akan baik-baik saja menikah di negara asalnya di Florida dan berbulan madu di Hawaii," kata sumber terdekat dengan pasangan tersebut.

"Mereka menginginkan pernikahan bersama semua teman dan keluarga mereka. Ariana menginginkan sebuah pernikahan serbaputih dari gaun itu sampai bunga dan kue," ucap sumber tersebut sambil menambahkan bahwa Ariana Grande dan kekasih bahkan sudah merasa seperti pengantin baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahagia Bersama

Rumor hubungan Ariana Grande dan kekasih pertama kali muncul pada Agustus 2016 sebelum penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengonfirmasinya di The Ellen DeGeneres Show.

Ketika ditanya apakah ia benar-benar berkencan dengan Mac dan telah bahagia bersamanya, Ariana hanya menjawab, "Oh ya."

Setelah konfirmasi dari Ariana Grande, seorang sumber mengatakan kepada HollywoodLife.com bahwa pasangan tersebut berulang kali menyatakan bahwa mereka tak dapat hidup tanpa saling memiliki dengan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini