Sukses

Bangun Tidur Langsung Berpose, Nagita Slavina Tetap Memesona

Nagita Slavina memberi kejutan untuk sang ibu mertua, Amy Qanita.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan alami Nagita Slavina kembali menjadi perhatian publik. Hal tersebut terlihat dalam sebuah foto yang diunggah adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, di Instagram pribadinya, Kamis (14/12/2017).

Wajah Nagita Slavina terlihat tambah cantik saat dimakeup. (foto: instagram.com/bubahalfian)

Dalam foto itu, Nagita Slavina tampak berpose bersama Shahnaz Sadiqah, Nisya Saadia, dan Amy Sadiqah. Rupanya, saat itu mereka tengah memberi kejutan untuk Amy Sadiqah yang tengah berulang tahun ke-53.

"Morning surpriseeeee buat mamakuuuuu... dikala anak2nya masih muka bantal semua," tulis Syahnaz Sadiqah dalam keterengan foto.

Wajah Nagita Slavina tampak bersih dari riasan wajah. Tubuhnya pun hanya dibalut pakaian tidur berwarna putih dan berbahan tipis. Ia tersenyum simpul ke arah kamera.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Publik

Tak perlu waktu lama, foto itu langsung menjadi pusat perhatian publik. Sebagian besar warganet mengagumi kecantikan alami keempat selebritas terkenal tersebut, terlebih Nagita Slavina.

"Wanita2 cantik yang pada gak.make up ttp cantik," tulis @beibyfanie94.

"Gigi bangun tidur aja cantik yaa subhanallah nikmat tuhan mana yang kamu dustakan a @raffinagita1717," sahut @diian2304.

"Mamagi wajahx ttp glowing meski baru bangun tidur, cantiiiikk," ungkap @ulfaia2899.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini