Sukses

Tata Ginting Batal Nikah

Tanta Ginting semula berencana naik pelaminan dengan kekasihnya di 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Tanta Ginting pernah berucap akan menikahi kekasihnya, Denalta Eunike Telew, di penghujung tahun 2017. Namun ternyata apa yang diinginkan kandas, sebab ia mengaku kesulitan untuk menentukan tanggal pernikahan yang pas.

Sebab keluarga besar Tanta Ginting dan kekasihnya sama-sama tinggal di luar negeri. Sehingga, keduanya sulit untuk berdiskusi untuk memastikan waktu yang pas untuk naik pelaminan.

"Rencananya Desember ini (nikah). Cuma ada permasalahan, kan keluarga aku di luar negeri semua. Orangtuanya calon aku di Eropa, keluarga aku di Eropa, nyamain tanggal untuk liburannya mereka itu ribet banget. Jadi akhirnya Desember ini belum bisa. Jadi sekarang lagi atur-atur lagi," ujar Tanta Ginting di Institut Prancis Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditunda Tahun Depan

Dengan begitu, mau tak mau pernikahan Tanta Ginting dan kekasihnya diundur tahun depan. Kini ia sibuk mempertemukan kedua belah pihak keluarga, sambil memenuhi segala keperluan pernikahannya nanti.

"Diundur. Mau enggak mau. Masa kami doang berdua kan enggak seru aja. Jadi lagi kami pastikan lagi. Sudah pasti nikahnya jadi tahun depan," ujar Tanta Ginting.

"Pemilihan WO, tempat, tanggal juga. Ya standarlah. Enggak tahu sih, apa lagi sih? Aku belum pernah nikah ya. Jadi cuma go with the flow aja nih," sambungnya.

Tapi tak dipungkiri Tanta Ginting, dirinya mengaku pusing jelang pernikahan. Sebab ia harus mengurusi sendiri segala keperluan nikahanya nanti, ditengah sibuknya jadwal pekerjaannya.

"Karena aku juga sibuk. Jadi kalau misal aku ngerjain sendiri bakalan ribet. Karena kan sekarang aja lagi film di Malaysia jadi bolak balik Malaysia dan Jakarta. Jadi ribet banget," kata Tanta Ginting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini