Sukses

Meghan Markle Gugup Jadi Anggota Keluarga Kerajaan

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle, calon istri Pangeran Harry mendadak menjadi sorotan. Artis Hollywood yang berasal dari keluarga biasa ini menjadi Cinderella di dunia nyata.

Artis yanag membintangi serial Suits itu baru saja bertunangan dengan Pangeran Harry di London, Inggris, 27 November 2017. Keduanya merencanakan pernikahan sekitar pertengahan tahun depan.

Acara publik resmi pertama Pangeran Harry and Meghan Markle di Nottingham, 1 Desember 2017. (via Huffington Post/Getty Images)

Ia tak menyangka kisah cintanya akan sangat indah. Sebagai calon anggota keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle menyebut dirinya merasa gugup.

"Meghan sangat khawatir dengan hidup barunya, menjadi anggota keluarga kerajaan, Ia butuh proses menghadapi itu semua," sebut sembuah sumber, diwartakan The Hollywood Life, Senin (11/12/2017).

2 dari 2 halaman

Menyiapkan Diri

Meski begitu, Meghan Markle menyebutkan dirinya sangat antuasias dengan peran barunya. Sumber yang mengaku dekat dengan Meghan Markle mengatakan ia siap dengan kehidupan barunya.

"Menjadi artis dan menghadapi media adalah hal yang biasa bagi dirinya. Kini, ia siap menjadi anggota keluarga kerajaan," sumber itu menambahkan.

Meghan Markle (Vanity Fair)

Meghan Markle juga harus siap pindah kewarganegaraan. Menjadi istri seorang pangeran, otomatis Meghan Markle menjadi warga negara Inggris.

"Bukan hanya pindah kewarganegaraan, pernikahan Meghan dan Pangeran Harry juga akan menjadi perhatian publik. Ia harus terbiasa dengan itu semua," ungkap sang sumber.