Sukses

Hamil Anak Kedua, Chrissy Teigen Makin Rakus

Chrissy Teigen mengidam sangat banyak makanan.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan selebritas Hollywood, Chrissy Teigen dan John Legend, tengah diliputi kebahagiaan. Pasangan yang menikah 14 September 2013 itu tengah menanti buah hati kedua mereka di janin Chrissy. 

Dilansir dari E! News, Senin (4/12/2017), nafsu makan Chrissy Teigen memuncak di kehamilan keduanya ini. Parahnya, yang diidam-idamkan Chrissy bukan makanan sehat, melainkan makanan cepat saji alias junk food.

 Chrissy Teigen dan John Legend belum lama ini dikabarkan mengakhiri hubungan rumah tangganya. Meskipun beberapa waktu silam John memang memiliki keinginan untuk mencampakan Chrissy.  (Instagram/johnlegend)

"Dia (Chrissy Teigen) ngidam dengan tidak terkontrol belakangan ini dan dia sangat tidak disiplin. Dia sangat suka junk food dan dia makan apa pun yang ia mau," ujar seorang sumber.

Seorang yang dekat dengan Chrissy Teigen bahkan berkata, "Chrissy sangat suka cheeseburger, kentang goreng, keripik, dan apa pun yang digoreng dan pedas."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Punya Banyak Anak

 Kabar miring soal perceraian belum lama ini hadir di tengah hubungan rumah tangga John Legend dan Chrissy Teigen. Namun kabar itu dibantah oleh Chrissy dengan unggahan di akun media sosialnya. (Instagram/johnlegend)

Chrissy Teigen dan John Legend dikabarkan sangat bahagia, tak sabar menanti anak keduanya. Mereka pun sudah berencana ingin memiliki banyak anak dan menciptakan keluarga besar.

"Aku tak sabar punya keluarga besar. Aku sangat senang merawat Luna sekarang. Aku rasa aku memang bahagia melihatnya tumbuh dan berkembang, langkah kecilnya, momen baru di hidupnya, dan ada untuknya," ujar Chrissy Teigen pada E! News, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.