Sukses

Mantan Istri Sudah Move On dari Tommy Kurniawan

Tania Nadira sudah tak lagi memikirkan Tommy Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta - Tania Nadira sudah move on dari mantan suaminya, Tommy Kurniawan. Kehadiran pria bernama Abdulla Alwi sukses mengalihkan kehidupan Tania Nadira yang semula terpuruk karena badai rumah tangga.

Sejauh ini, dikatakan Tania Nadira, kekasihnya sangat mendukung kehidupan janda dua anak itu. Berbeda dengan Tommy Kurniawan, Tania Nadira menyebut pria yang saat ini bersamanya jauh lebih perhatian.

"Dia (pacar) sangat pengertian dan dia sangat support aku," kata Tania Nadira kala ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Nikah Lagi

Di mata Tania Nadira, Abdulla Alwi tak hanya memberi perhatian dan dukungan. Ia juga mampu mengalihkan rasa trauma yang dialami Tania Nadira selepas bercerai dari Tommy Kurniawan.

"Saat aku mengalami masalah itu (perceraian) adalah masa-masa aku yang paling sulit dalam hidup aku. Karena aku harus menghadapi anak-anak, aku enggak pernah merasakan di posisi itu (menjanda). Tapi alhamdulillah dengan aku punya pacar yang sangat support, akhirnya aku jadi kuat ya," Tania Nadira mengungkapkan.

Ke depan, Tania Nadira berharap hubungannya dengan kekasih hati berlabuh di pelaminan.

"Minta doanya ya, semoga semuanya dimudahkan," dia mengakhiri.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini