Sukses

Ryana Dea dan Suami Masih Kaget Jadi Orangtua Baru

Namun, Ryana Dea merasa beruntung bisa bersuamikan Puadin Redi.

Liputan6.com, Jakarta Ryana Dea dan Puadin Redi baru saja dikaruniai seorang putri yang lahir 27 November 2017, yang diberi nama Qiandra Rynayra Redi. Sebagai ibu muda, bintang film Street Hustle ini mengaku kaget dengan statusnya saat ini.

Sebab Ryana Dea harus mengorbankan berbagai macam hal untuk buah hatinya, termasuk jam tidur.

[foto: instagram.com/ryana_dea]

"Masih kaget sih, masih adaptasi cuma kita berdua excited banget nih kita emang nungguin dia banget jadi kita berdua juga lagi seneng-senengnya walaupun sebenarnya aku tidurnya panjang, pelor bisa di mana aja tidur, sekarang benar-benar cuma dua jam, harus bangun kadang dianya belum bangun tapi kita yang harus bangunin buat nyusuin," ujar Ryana Dea ditemui di kawasan Kranggan, Bekasi, Minggu (3/12/2017).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Pelajaran

Namun Ryana merasa beruntung punya suami seperti Puadin Redi. Sebagai ayah Puadin sangat bisa diajak kerja sama dalam mengurus anak. Meski kadang sama-sama panik bila anak sedang menangis, tetapi keduanya tetap bersemangat mengurus anak meski harus bergadang.

"Aku pikir untung banget sih ada Redi dan dia benar-benar support banget, Kalau dia nggak begadang, nggak bantuin aku, mungkin aku bakal baby blues, sudah nangis-nangis karena masih kaget banget, tapi kita berdua excited banget," ujar Ryana Dea.

(Instagram/ryana_dea)

Banyak pelajaran yang didapat Ryana Dea dan suami selama mengurusi buah hati yang baru delapan hari lahir ke dunia. Ia pun semakin sayang dan cinta dengan buah hatinya itu.

"Jadi makin gemes, makin sayang, soalnya jaga bareng," kata Ryana Dea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.