Sukses

Usai Melahirkan Wajah Ryana Dea Dipenuhi Bintik Merah

Ryana Dea mengalami kejadian tak terduga saat melahirkan anak pertamanya. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Ryana Dea kini telah berganti status menjadi seorang ibu. Aktris berusia 27 tahun itu melahirkan anak pertamanya pada 26 November 2017 lalu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bayi perempuan itu diberi nama Qiandra Rynayra Redi. Kelahiran Qiandra begitu dinantikan Ryana Dea. Tak heran, kini akun Instagram Ryana dipenuhi oleh momen persalinannya.

 Puadin Redi mengunggah foto istrinya, Ryana Dea, sesaat sebelum melahirkan (Instagram/@puadinredi)

"Akuu gemassshhhh padamuuuu nak.. loveee youu so much sayang," ujar Ryana Dea saat mengunggah fotonya bersama sang buah hati, Kamis (30/11/2017).

Di unggahan lainnya terlihat sederet selebritas Tanah Air secara bergantian menjenguk Ryana Dea dan bayinya di rumah sakit. Seperti Oki Setiana Dewi, Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda, Shireen Sungkar, Titi Kamal, dan Alice Norin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alami Pecah Pembuluh Darah

Istri Puadin Redi itu melalui proses persalinan normal yang panjang dan melelahkan. Bahkan saking terlalu lama mengejan, Ryana Dea mengalami pecah pembuluh darah.

Ryana Dea melahirkan anak pertamanya [foto: instagram.com/ryana_dea]

Alhasil, kini hampir di seluruh wajah hingga leher Ryana Dea terdapat bintik-bintik merah. Meski begitu, Ryana sama sekali tidak keberatan atau menyesal.

Apa pun akan ia lakukan asalkan sang buah hati lahir dengan selamat. "Muka bintik-bintik merah karena pecah pembulu darah pas lahiran, akibat ngeden kelamaan dari bener sampai nggak peduli lagi ngeden gimana yang penting anak bayi ini keluar," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.