Sukses

Gunung Agung Status Awas, Feby Febiola Asyik Foto-Foto di Bali

Keindahan Bali selalu membuat Feby Febiola jatuh hati.

Liputan6.com, Jakarta - Bali selalu menjadi salah satu pilihan destinasi liburan bagi kebanyakan orang termasuk Feby Febiola. Pemandangan yang indah serta beragam lokasi wisata membuat Feby betah berlama-lama menghabiskan waktu di sana.

Meski sudah tak lagi muda, Feby Febiola juga rajin mengunjungi tempat nongkrong atau kafe yang menurutnya menarik. Tak lupa, istri Franky Sihombing itu mengabadikan keberadaannya di sana.

 Feby Febiola [foto: instagram.com/febyfebiola_]

Seperti yang dalam foto-foto yang diunggah Feby di Instagram pribadinya, Senin (27/11/2017).

"Bali, I always love you...foto-foto tadi pagi di @segarabali new place at Canggu, kalau suka seafood kekinian dengan harga murah bisa datang kesini, makanannya sendiri lupa difoto karena keburu habis, tapi tempatnya asyik juga buat selfie.." tulisnya di keterangan foto.

Saking asyiknya menikmati suasana dan keindahan Bali, Feby Febiola sampai lupa kalau Gunung Agung kini sudah dalam status awas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Abaikan Status Gunung Agung

Feby Febiola [foto: instagram.com/febyfebiola_]

Seperti yang diketahui, Gunung Agung mengalami erupsi sejak beberapa hari belakangan. Bahkan kabarnya, Gunung Agung diperkirakan akan mengeluarkan letusan besar dalam hitungan jam.

"Bersyukur bisa menikmati suasana ini ditengah kekhawatiran meletusnya Gunung Agung. Mari kita sama-sama berdoa untuk semua saudara kita yang tinggal dekat sana, dan semoga kekhawatiranmu tidak melebihi imanmu.." ungkap ibu tiri Petra Sihombing itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.