Sukses

Selamat, Ryana Dea Melahirkan Bayi Perempuan

Ryana Dea telah melahirkan bayi sehat dengan selamat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengandung selama sembilan bulan lamanya, Ryana Dea akhirnya melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Pesinetron ini melahirkan pada Minggu (26/11/2017), di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kabar bahagia ini dibagikan suami Ryana, Puadin Redi di Instagramnya. Dalam keterangannya ia mengutarakan rasa bahagia yang tak ternilai. "Alhamdulillah ya Allah,Ga berenti2 nya Bersyukur atas Nikmat yg tlah Engkau Berikan," tulisnya beberapa jam lalu.

Sama dengan putri kecilnya, keadaan ibunya pun membaik. "Respect dan Salut buat Istriku @ryana_dea yg udah Berjuang yg Akhirnya putri kita Lahir dan Kondisi ibunya Baik2 aja," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Ryana Dea dan Puadin Redi telah menyematkan nama yang indah untuk anak pertama mereka. Dikutip dari Instagram fotografer persalinan mereka, Diera Bachir, anak pasangan selebritas ini diberi nama Qiandra.

"Selamat datang, Baby Qiandra 🤗 Cintailah ibu dan ayahmu, kelak kau akan melihat ini, salah satu dari sekian banyak pengorbanan dan cinta yang mereka berikan, hanya untukmu," tulisnya sebagai keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

Ucapan selamat mengalir deras untuk mereka. "Selamat ya kakak @puadinredi @ryana_dea atas kelahiran bayinya...Semoga jadi anak yang solehah, berbakti dan membanggakan orangtua...amin," tulis pemilik akun @dinaafritasari.

"Alhamdulillah.. selamat ya kak @ryana_dea & @puadinredi atas kelahiran putri pertamanya.. semoga menjadi anak yg shaleh dan shalihah ya kak amin allahuma amin," tambah @deskaa_12.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini