Sukses

Wali Band Hipnotis Ribuan Penonton di Mataram

Liputan6.com, Mataram Konser Wali Band di Islamic Center Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) Jumat 24 November 2017 malam, sukses menghipnotis ribuan penonton. Pantauan Liputan6.com, sejak awal tampil para penonton tampak memadati area panggung.

 

Kemeriahan terlihat saat sang vokalis, Faank membawakan lagu "Gajah di Balik Batu", tiba tiba penonton bersorak ramai.  Salah seorang penonton, Ucha asal Cakra, Mataram, mengaku puas dengan penampilan Wali Band karena lagu kesukaannya "Ada Gajah di Balik Batu" ikut dibawakan Wali Band.

"Seneng banget, puas, Wali keren, kirain mau bawa lagu religius aja ternyata lagu kesukaanku juga dinyanyikan," kata Ucha.

 

2 dari 2 halaman

Cari Jodoh dan Bang Toyib

Selain lagu "Gajah di Balik Batu", Wali juga membuat penonton bersorak ria saat membawa lagu "Cari Jodoh" yang langsung diikuti dengan "Bang Toyib".

 

Kehadiran Wali Band ini adalah sebagai hiburan acara Musyawarah Nasional (Munas) dan Konfrensi Besar (Konbes) organisasi Nahdatul Ulama yang digelar di Islamic Center.

Acara Munas dan Konbes akan berlangsung hingga hari ini, Sabtu (26/11/201). Acara tersebut dibuka langsung oleh Presiden Jokowi dan rencananya akan ditutup oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.