Sukses

Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, Erra Fazira Kompak demi Anak

Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, dan Erra Fazira kompak dukung anak dalam kompetisi renang.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Ada pemandangan mengagumkan dalam laman Instagram pribadi Laudya Cynthia Bella, Sabtu (25/11/2017). Aktris Surga Yang Tak Dirindukan itu kembali menunjukkan jiwa besarnya dalam mengasuh sang anak sambung, Engku Aleesya.

 Laudya Cynthia Bella dan Engku Aleesya menemani Engku Emran mengikuti kejuaraan triathlon [foto: instagram]

Dalam sebuah foto, Laudya Cynthia Bella berpose di tengah sang suami Engku Emran dan Erra Fazira, ibu kandung Aleesya. Artis berdarah Sunda itu terlihat tersenyum seraya menggenggam tangan sang suami.

Rupanya, ketiga nama terkenal tersebut kompak mendukung Engku Aleesya dalam sebuah kompetisi berenang. "Ayah - Bunda - mom. #teamAleesya #swimminggalaprimary2017 #happysaturdayyall," begitu keterangan foto yang ditulis Laudya Cynthia Bella.

Kekompakan Laudya Cynthia Bella dengan Erra Fazira pun makin tampak melalui video yang diunggah di Instagram Story. Keduanya bersorak untuk menyemangati Aleesya yang tengah berjuang memenangkan lomba.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Warganet Kagum

 

Potret kekompakan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, dan Erra Fazira lantas membuat para pengguna Instagram kagum. Demi anak, ketiganya seakan rela meredam ego mereka masing-masing.

"MashaAllah seneng bangt liatnya," tulis @dinamellan.

"Masya Allah ademmm banget lihat nya," sahut @triyaanitasari.

"Semuanya punya hati yg luar biasa," imbuh @astri_el.

"Mgkn kalo gueee engga bakal sanggup kayak gini. Bella keren lahh pkona mah. Besar hati bgt toppp," ungkap @ninayadnan17.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini