Sukses

Terkenal dan Sukses, Sunny Girls Generation Justru Menyesal?

Sunny `Girls Generation` mengungkapkan perasaannya menjadi artis ternama di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Sunny, salah seorang personel Girls Generation yang sukses di Korea Selatan, hingga internasional. Selain sebagai member group idol, Sunny rupanya keponakan dari Lee Soo Man, pemilik agensi yang mengasuhnya saat ini yaitu SM Entertainment.

Sebagai idola, kehidupan Sunny tentu saja selalu menjadi sorotan, mulai dari gaya busana, tingkah laku hingga ucapan. Dalam sebuah wawancara, Sunny sempat menyebut hidupnya tak normal.

Menjadi member Girls Generation, Sunny kehilangan kebebasannya, Ia harus terikat jadwal manggung dan tampil bersama rekan-rekannya.

Sunny `Girls Generation`

Dalam sebuah wawancara, Sunny sempat menyesali hidupnya yang mungkin sedikit tak normal. Namun, ia juga bersyukur dengan semua yang ia miliki saat ini, termasuk kehidupannya sebagai seorang artis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sunny Bahagia dengan Takdirnya

Sunny menceritakan, ia debut saat berusia 19 tahun. Sebelum menjadi personel Girls Generation, Sunny masih harus menjadi trainee, menjalankan latihan menari atau menyanyi, hingga akting.

"Saat berusia 19 tahun, aku baru debut bersama Girls Generation. Sebelumnya, saya tak pernah pergi ke sekolah karena sibuk latihan sebagai trainee," ujar Sunny, diwartakan Naver, baru-baru ini.

"Banyak orang yang mengatakan, `tapi kau sekarang Girls Generation`. Mendengar obrolan tersebut, aku mencoba berpikir positif. Tapi, aku tak menampik, sempat menyesal dengan hidup yang aku jalani," Sunny menambahkan.

Sunny `Girls Generation` (E!)

Namun kini semua pikiran itu sirna. Sunny merasa bersyukur dengan kehidupannya, khususnya bersama Girls Generation.

"Seandainya aku bisa kembali saat saya berusia 19 tahun, aku ingin mencoba hidup normal seperti semua orang. Hidup bebas menikmati masa remaja. Kini, aku menysukuri semuanya," ungkap Sunny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini