Sukses

Rina Nose Buka Hijab, Melaney Ricardo Jadi Sasaran Kemarahan

Seorang netizen menuduh Melaney Ricardo mengajak Rina Nose pindah agama.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Rina Nose memutuskan membuka hijab yang telah setahun dipakainya, hingga kini masih menjadi pembicaraan hangat. Banyak prediksi yang mencuat mengenai keputusan host kondang tersebut.

Ada yang menuduh Rina Nose pindah agama setelah membuka hijab. Seorang netizen bahkan menyalahkan Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo dituduh penyebab Rina Nose seperti sekarang ini (Foto: Instagram/@tyson_lynch)

Dalam akun suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch mengunggah video dirinya tengah bercakap-cakap dengan SPG sebuah swalayan. Dalam video singkat tersebut terdengar Tyson tengah mengajarkan bahasa Inggris pada pria tersebut.

Dalam keterangan video yang ditulis pun tak menyangkut mengenai agama maupun Rina Nose. Tetapi dalam kolom komentar, seorang yang memiliki akun @rakhmannuryati24_ menuliskan kemarahannya. Pemilik akun tersebut menuding bahwa Melaney Ricardo telah mengajak Rina Nose untuk berpindah agama. 

Melaney Ricardo menjawab dengan bijak (Foto: Instagram)

Dengan bijak Melaney Ricardo pun membalas komentar tersebut dan diunggah di akun Instagram Story. Jawaban ini kemudian di-posting kembali oleh Instagram gosip @lambe_lamis.

"Ru serious?! With this comment?! Agama itu bukan MLM.. Saling tarik menarik! Terlebih Buat saya agama itu hubungan terintim Kita dgn Tuhan" Its between you n God," tulis Melaney.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disindir Fisik

Rina Nose menjadi sasaran empuk para haters dengan keputusannya tersebut. Bahkan, seorang ustaz pun menyebutkan kekurangan Rina Nose pada ceramahnya.

Dalam akun Instagramnya, Rina Nose pun membalasnya dengan kalimat bijak. Bahwa dirinya mengakui kekurangan fisiknya namun tak pernah mencela orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.