Sukses

Seperti Apa Gaya Hidup Jennifer Dunn?

Jennifer Dunn hingga kini belum buka suara mengenai hubungan spesialnya dengan Faisal Harris, suami Sarita.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Dunn hingga kini belum buka suara mengenai hubungan spesialnya dengan Faisal Harris, suami Sarita. Namun, Harris telah mengaku pada sang istri.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan Sarita tengah buka-bukaan tentang Jennifer Dunn pada media, yang diunggah kembali oleh Instagram gosip @makrumpita. Sarita menjelaskan bahwa Jennifer Dunn memanfaatkan kekayaan Faisal Harris untuk kesenangan pribadinya. Tentu saja gaya hidup Jennifer Dunn ini membuat ibunda Shafa ini geram.

Meski demikian, Sarita ingin rumah tangganya dengan haris kembali utuh. Ia mulai memperbaikinya, namun sang suami malah terlihat gamblang dengan perselingkuhannya. Bahkan, mengaku menjalin kasih dengan Jennifer Dunn. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Perempuan itu ulang tahun dirayakan di salah satu klub dan open bill. Bebas menghabiskan berapa banyak botol minuman," terang Sarita, Selasa (21/11/2017).

Tak sampai di situ saja, Sarita pun mengatakan bahwa Jennifer Dunn sempat menyusul Harris untuk ikut liburan. Dan yang bikin ibu empat anak ini kesal, Jedunn—sapaan Jennifer Dunn—mendapatkan kelas yang berbeda dengan keluarganya.

"Ketika kami liburan menggunakan economy class, perempuan itu menggunakan business class untuk menyusul suami saya ke Bali, Makassar, dan lain-lain," ucapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibelikan Mobil Mewah

Kabarnya Jennifer Dunn juga dibelikan mobil Ferarri oleh Faisal Harris, benarkah?

"Kalau untuk sekarang saya enggak tahu apakah dia dibelikan Ferarri atau tidak. Saya belum tahu, tapi kalau mobil lain iya," tambah Sarita.

Jennifer Dunn (Instagram)

Sarita mengatakan, Jennifer Dunn telah dibelikan Range Rover Evoque. "Buat saya itu hura-hura. Ketika saya dan anak-anak hanya mendapatkan nafkah saja, perempuan itu membeli barang kesukaannya, setiap malam clubbing," ujar Sarita Abdul Mukti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini