Sukses

Laila Sari Sudah Menyiapkan Kain Kafannya Sendiri

Laila Sari tak mau merepotkan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis senior Laila Sari menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (20/11/2017) sekitar pukul 19.50 WIB. Laila Sari menutup mata untuk selama-lamanya di usia 82 tahun.

Dari pengakuan anaknya, Maya Sari, mendiang sempat memberikan pesan beberapa waktu sebelum meninggal.

Laila Sari meninggal dunia di usia 82 tahun di kediamannya di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017) sekitar pukul 19.50 WIB. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Kemarin dia bilang sebulan atau dua bulan yang lalu, 'nanti mama kalau mau meninggal nih mama sudah sediain kain kafan, mama enggak mau nyusahin kamu, nanti kamu enggak usah beli lagi'," kata Maya Sari menirukan ucapan ibunya, saat ditemui di rumah duka, di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017) malam.

"Ini kainnya mama, ini kain kafannya. Katanya Ada di sini semua jadi mama enggak ngerepotin lagi'. Sudah disediain sama mama," sambung putri Laila Sari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Sempat Main dengan Cucu

Laila Sari (Gen FM)

Menurut Maya Sari, sebelumnya tak pernah ada keluhan dari Laila Sari. Bahkan, Laila masih bercanda-canda dengan cucu-cucunya.

"Sebelumnya masih ceria dan segar. Masih becanda-becanda sama cucunya juga masih sempat ngobrol di depan. Enggak sakit," lanjut Maya Sari lagi.

Laila Sari menghembuskan napas terakhirnya di kediamannya sekitar pukul 19.50 WIB. Rencananya, almarhumah akan dimakmkan di TPU Tanah Abang, Selasa (21/11/2017) seusai ba'da zuhur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini