Sukses

Manisnya Janji yang Diucapkan Song Joong Ki Saat Pernikahan

Janji pernikahan Song Joong Ki ini bahkan membuat Song Hye Kyo menangis terharu.

Liputan6.com, Seoul - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kini tengah menikmati hari-hari pertama pernikahan mereka. Meski telah dua minggu berlalu, sejumlah pemberitaan tentang Song Song Couple ini masih saja menarik perhatian publik.

Termasuk janji pernikahan yang diucapkan Song Joong Ki saat berdiri di altar pernikahan.

Foto pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (OSEN/TV Report/ Soompi)

Dilansir dari Koreaboo, Senin (13/11/2017), Dispatch mengungkap bahwa janji pernikahan yang diucapkan Song Joong Ki ini membuat para tamu terharu. Bahkan Song Hye Kyo disebutkan meneteskan air mata saat mendengar kata-kata ini.

Janji pernikahan ini, dimulai dengan pernyataan Song Joong Ki bahwa ia menerima Song Hye Kyo sebagai istrinya. Selanjutnya, ia mengatakan bahwa apa pun yang akan menghadang, ia akan memperjuangkan hubungan mereka.

"Kita berjalan di jalur yang telah dijalani banyak orang sebelum kita di dunia ini. Akan ada masa datangnya hujan, angin kencang bertiup, kita mungkin juga akan tersandung saat berhadapan dengan rintangan. Namun seiring berjalannya waktu, kita akan berdiri lagi dengan berani dan saling bergandengan tangan," tutur Song Joong Ki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Song Joong Ki pada Song Hye Kyo

Yang lebih manis, Song Joong Ki mengatakan bahwa ia yakin bahwa dirinya dan Song Hye Kyo bisa bangkit bersama setelah menghadapi masalah.

"Kami akan tersenyum satu sama lain dengan bahagia dan berkata, 'itu tadi bukan masalah besar'. Kami akan belajar untuk berjalan bersama, dengan lebih mantap dan lebih berani dari sebelumnya."

Ia pun mengakhiri janji ini dengan panggilan manis untuk Song Hye Kyo. "Untuk istriku yang sangat kuhargai," tutur Song Joong Ki.

Seperti diberitakan sebelumnya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menikah pada 31 Oktober lalu, di Hotel Shilla, Korea Selatan. Pernikahan ini dilakukan secara tertutup dari media, tapi sempat bocor lewat live streaming yang dilakukan oleh media Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini