Sukses

Widuri Agesty Tolak Tawaran Foto Bugil

Kemunculan Widuri Agesty dalam katalog Alexis sempat membuat heboh jagat maya.

Liputan6.com, Jakarta - ‎‎Kemunculan Widuri Agesty dalam katalog Alexis sempat membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, beberapa pose menantang Widuri Agesty terpampang dalam katalog tersebut. Salah satunya foto ketika Widuri Agesty menjadi cover majalah dewasa.

Mantan kekasih Jupiter Fortissimo ini juga tak menampik pernah melakoni foto-foto sensual tersebut.‎

"Waktu itu memang iya (foto sensual). Cuma foto seksi cuma yang kemarin aja (cover majalah dewasa). Ke sini-sininya enggak ada lagi foto seksinya,"‎ ujar Widuri Agesty dalam acara Dear Haters Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2017)‎.

Widuri Agesty pun tak peduli dengan anggapan miring orang lain tentang foto-foto seksi. Bagi Widuri, yang terpenting dirinya masih dalam batas normal sebagai model.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Seksi Bukan Berarti Bugil

Widuri Agesty selalu mengajukan syarat dalam berfoto seksi untuk tidak terlalu vulgar.‎ ‎

"Saya sebagai model harus bisa pakai baju ini dan itu. Ya (terima tawaran) selama enggak naked (bugil)," kata Widuri Agesty.

‎Widuri Agesty menyebutkan ada perbedaan antara foto bernilai seni dengan foto syur. Hingga kini dirinya tak akan menerima tawaran untuk melakukan foto syur.

‎"Kalau foto syur itu menurut aku yang tanpa busana sama sekali. Pose, lokasi, dan penyebarannya juga berbeda. Kalau foto yang aku (lakukan), termasuk seni. Dijual di masyarakat luar, bukan cuma foto-foto aja. Tapi ada cerita di fotonya tersebut,"‎ ucap dara kelahiran Bandung, 23 Agustus 1995 ini.‎

"Waktu jadi cover pun aku enggak sengaja, ditawarkan jadi cover, disuruh datang ke kantornya. Eh benar jadi cover," ia menambahkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini