Sukses

Kahiyang Ayu Nikah, Presiden Korsel Beri Kado Album EXO Spesial

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu baru saja meresmikan hubungannya dengan Bobby Nasution pada Rabu (8/11/2017). Pernikahan yang dijuluki 'Royal Wedding Indonesia' itu ternyata menarik perhatian Presiden Korea Selatan, Moon Jae In.

Sejumlah menteri duduk di bawah saat foto bersama dalam resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11). (Liputan6.com)

Saat kunjungan kenegaraannya ke Indonesia pada Kamis (9/11/2017) kemarin, Moon Jae In telah menyiapkan hadiah spesial untuk Kahiyang Ayu. Dilansir dari Allkpop, Jumat (10/11/2017) orang nomor satu di Korea Selatan ini, memberikan album EXO bertanda tangan untuk putri semata wayang Jokowi itu.

Maklum, sudah bukan rahasia lagi bahwa Kahiyang Ayu adalah seorang pecinta boyband asal Negeri Ginseng itu. Bahkan kakak dari Kaesang Pangarep itu tak pernah absen dari acara konser K-Pop yang digelar di Indonesia.

 

2 dari 2 halaman

Tak Hanya EXO, tapi Juga Choi Minho

Tak hanya itu, Presiden Moon Jae In juga menyiapkan sebuah video selamat dari personel boyband SHINee, Choi Minho, kepada Kahiyang Ayu. Semua kado spesial ini diberikan oleh Moon Jae In dalam kunjungan kenegaraan yang dimulai satu hari setelah pesta pernikahan Kahiyang Ayu di Solo.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Presiden Korea Selatan Moon Jae-in blusukan ke Bogor Trade Mall (BTM), Bogor, Kamis (9/11/2017) (Septian Deny/Liputan6.com)

Tentu saja Presiden Indonesia Joko Widodo menyambut kedatangan Presiden Moon Jae In. Kedua pemimpin negara tersebut akan membahas sejumlah isu penting, mulai dari persoalan bilateral, kerja sama ekonomi, dan masalah hubungan dengan Korea Utara. Keduanya bahkan menyempatkan diri untuk blusukan di Bogor Trade Mal.

Loading