Sukses

Wajah Makin Cantik, Widuri Agesty Operasi Plastik?‎‎

Nama Widuri Agesty kembali jadi perbincangan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Nama Widuri Agesty kembali jadi perbincangan warganet. Bukan lagi soal katalog Alexis, melainkan keaslian wajah yang dimiliki dara 22 tahun tersebut.

Tak sedikit warganet yang menilai Widuri Agesty melakukan operasi plastik. Pasalnya, jika dilihat dari beberapa foto jadul Widuri Agesty di social media, terlihat perbedaan yang cukup mencolok.

Wajah Widuri Agesty kini terlihat lebih bersih, berhidung mancung, dan berbibir seksi. Sampai-sampai, mahasiswi jurusan public relation ini dituding melakukan operasi plastik. Lantas, apa kata Widuri?

‎"Enggak-lah. Mereka yang bilang begit, enggak mengerti saja klinik kecantikan gimana. Jadi bukan fake nose (hidung palsu), aku tumbuh besar selalu berkaca 'apa ya yang kurang di diri aku?'. Nanti aku (siasati) tanpa mengubah bentuknya," kata Widuri Agesty di acara Dear Haters Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2017).‎

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beberkan Rahasia Hidung Mancung

Perubahan yang terjadi pada hidungnya, kata Widuri Agesty, bukan disebabkan oleh operasi plastik. Namun, model majalah dewasa itu mengaku melakukan filler hidung yang membuatnya tampak lebih mancung.

‎‎"Kalau filler hidung, iya. Aku lakukan itu," tuturnya.

Widuri Agesty pun menjelaskan perbedaan antara filler dengan operasi plastik. Menurut dia, penggunaan filler pada hidungnya cuma bersifat sementara dan wajib diperbaiki setiap enam bulan sekali.‎

"Kalau filler itu kan enggak permanen. Filler bertahan hingga enam bulan saja. Kalau operasi plastik permanen," ucap Widuri Agesty.

‎Namun, selama menggunakan filler, ada beberapa pantangan yang harus dijauhi Widuri Agesty. Apa saja? "Aku enggak boleh mandi air panas, enggak boleh sauna juga. Selama pakai filler enggak boleh lakukan itu," ujar Widuri Agesty. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini