Sukses

Saksikan Live Streaming Dear Haters Bersama: Widuri Agesty

Widuri Agesty tak terima namanya masuk ke dalam katalog Alexis yang beredar di dunia maya belakangan.

Liputan6.com, Jakarta Widuri Agesty geram. Model majalah pria dewasa ini tak terima nama dan fotonya dimasukkan ke dalam katalog Alexis yang beredar di dunia maya belakangan.

 

Menyusul tidak diperpanjangnya izin operasi Hotel dan Spa Alexis di kawasan Ancol, Jakarta Utara, memang muncul katalog yang memasang sejumlah nama dan pose wanita seksi. Sempat beredar isu, tempat itu dijadikan praktek prostitusi. 

Jelas Widuri Agesty naik pitam. Dia membantah termasuk dalam jajaran wanita yang bekerja di sana. Widuri Agesty pun melaporkan pihak yang diduga membuat dan menyebarkan katalog Alexis itu ke polisi.

Widuri Agesty tidak main-main dengan langkahnya ini. Pasalnya, model berusia 22 tahun ini mengaku sudah dirugikan secara materi dan moril lantaran katalog hoax itu. Benarkah kerugiannya mencapai hingga Rp 1 M?

Perempuan manis ini mengaku mengalami pemutusan kontrak kerja akibat namanya dimasukkan sebagai 'Gadis Alexis'. Belum lagi cibiran orang-orang di sekitarnya.  Widuri Agesty sampai tak mau pergi kuliah karena di-bully teman-temannya. 

Kepada Liputan6.com, Widuri Agesty akan mencurahkan semua kegeramannya. Model seksi yang juga mantan kekasih artis Jupiter Fortissimo ini akan blak-blakan di talk show live streaming Dear Haters persembahan Liputan6.com:

Hari/Tanggal : Kamis, 9 November 2017

Tempat : Studio Liputan6.com SCTV Tower Jakarta

Pukul : 17.00 - 17.30 WIB

Judul: Hoax Katalog Gadis Panggilan

 

Talkshow live streaming ini juga bisa disaksikan di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dear Haters Hoax Katalog Gadis Panggilan

Live Streaming Dear Haters bersama Widuri Agesty juga bisa disaksikan di sini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini