Sukses

‎Widuri Agesty Ungkap Keaslian Foto di Katalog Alexis‎

Widuri Agesty mengaku tak kenal wanita lainnya yang ada di katalog Alexis, yang sempat beredar luar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan kekasih Jupiter Fortissimo, Widuri Agesty, melaporkan beberapa akun yang menyebarkan katalog Alexis. Seperti diketahui, katalog tersebut memuat nama Widuri Agesty ‎beserta foto yang menggoda.

Hal itu membuat Widuri Agesty gusar. Model majalah dewasa itu mengungkap keaslian foto-foto dirinya yang tersebar di katalog Alexis.‎ Menurut Widuri Agesty, foto itu dicatut dari cover sampul dan media sosialnya.

"Jadi foto-foto yang digunakan itu foto-foto waktu di salah satu majalah dewasa. Saya pernah jadi cover, sebagian lagi dari Instagram," kata Widuri Agesty, usai membuat laporan di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).‎

Model seksi Widuri Agesty dan kuasa hukumnya, Krisna Murti menunjukkan tanda bukti lapor di Polda Metro Jaya, Selasa (7/11). Widuri Agesty resmi melaporkan kasus pencatutan foto dirinya di katalog Alexis baru-baru ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Cuma Widuri Agesty

Selain Widuri Agesty, katalog Alexis memuat sejumlah wanita cantik. Beberapa di antaranya ialah model majalah dewasa hingga pramugari. Namun ketika ditanyakan kepada Widuri, ‎ia mengaku tak mengenal wanita-wanita dalam katalog tersebut.‎ "Sama sekali enggak ada yang saya kenal di situ," ujar Widuri Agesty.

Model seksi Widuri Agesty yang fotonya sempat tersebar dalam katalog deretan gadis-gadis Alexis, akhirnya melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

‎‎Dara kelahiran Bandung, 23 Agustus 1995 ini juga menceritakan awal mula dirinya mengetahui perihal katalog Alexis. Kala itu banyak orang yang menanyakan kebenaran katalog Alexis yang terlanjut beredar luas di dunia maya.

‎‎"Saya lagi di rumah, kok tiba-tiba dapat banyak banget message. Saya lihat kok pada tanya katalog Alexis semua? Sampai teman kuliah saya saja dapat katalognya. Makanya saya langsung konsultasi dengan pengacara untuk mengungkap kebenaran ini," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.